Tampil Kokoh, MU Siap Beri Lisandro Martinez Kontrak Baru

Tampil Kokoh, MU Siap Beri Lisandro Martinez Kontrak Baru

Pemain MU, Lisandro sedang Dipapah Dua Pemain Seviila--twitter.com/LisandrMartinez

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United dilaporkan berencana untuk memberikan kontrak baru kepada bek mereka, Lisandro Martinez.

Bek asal Argentina ini bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2022. Pada awalnya, banyak yang meragukan apakah ia akan berhasil bermain di Premier League.

Karena sebagai seorang bek tengah, postur tubuhnya dianggap tidak ideal. Tinggi Martinez hanya sekitar 1,75 meter.

Namun, Martinez berhasil membungkam keraguan tersebut. Ia tampil kokoh di posisi belakang dan bahkan berhasil menggeser Harry Maguire dan Victor Lindelof ke bangku cadangan.

Penampilan solid Lisandro Martinez membuat Manchester United sangat puas. Mereka dikabarkan akan memberikan kontrak baru padanya.

Kabar ini dilaporkan oleh Daily Mail. Martinez sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga tahun 2027.

 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa MU berencana untuk membuka negosiasi kontrak baru pada bulan Juli 2023 nanti. Pada saat itu, Manchester United akan menjalani tur pramusim di Amerika.

Laporan juga menyebutkan bahwa sebelumnya MU ingin membuka negosiasi kontrak dengan Martinez pada bulan Juni ini. Namun, pihak Manchester United masih ingin menyelesaikan kontrak David De Gea terlebih dahulu.

Saat ini, Lisandro Martinez mengalami cedera. Ia mengalami masalah pada tulang metatarsal.

Cederanya didapatkan saat Manchester United bertanding melawan Sevilla pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada pertengahan April lalu. Awalnya, ada kekhawatiran bahwa ia mungkin harus absen sampai akhir tahun 2023.

Namun, ternyata cederanya tidak terlalu parah. Ia hanya mengalami retak pada tulang metatarsal.

Martinez diharapkan bisa bergabung dalam latihan pra musim pada bulan Juli mendatang. Manchester United sendiri dijadwalkan untuk menghadapi beberapa laga uji coba melawan Arsenal, Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: