Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Ludes dalam 15 Menit: Netizen Kecewa dan Membahas Kemungkinan Calo

Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Ludes dalam 15 Menit: Netizen Kecewa dan Membahas Kemungkinan Calo

--Foto: PSSI

Akun Instagram Erick Thohir dan PSSI akan menampilkan informasi penjualan tiket Indonesia dan Argentina pada hari pertama jika terjual habis.

Penjualan tiket Indonesia-Argentina dimulai hari ini, Senin (5/6) pukul 12.00 WIB untuk pertama kalinya. 

 

Menurut PSSI, tiket sudah ludes 15 menit setelah penjualan dimulai.

 

Unggahan yang disertai dengan infografik pertandingan Persahabatan Internasional itu ditayangkan sekitar pukul 13.25 WIB. WIB dan menerima lebih dari 95.000 suka dan lebih dari 3.000 komentar. Komentar netizen masih seputar fakta tidak ada tiket yang terjual di hari pertama.

 

"Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 6-7 Juni 2023 melalui website PSSI.org dan Tiket.com," tulis akun PSSI.

 

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina akan dibuka untuk umum pada Selasa (6 Juni) dan Rabu (6 Juli) pukul 12.00 WIB melalui situs resmi PSSI dan tiket.com.

 

Timnas Indonesia bertemu Argentina dalam match day FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6). Lima hari sebelumnya, Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Bung Tomo Surabaya.

 

Argentina bertemu Australia untuk pertama kalinya pada Rabu (15 Juni) di China. Argentina menambah daftar nama pemain yang dibawa oleh pelatih Lionel Scaloni. Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi termasuk dalam daftar yang dibawa untuk tur Asia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: