Anies Bayar Tiket Sendiri Buat Nonton Formula E, Eks Komisaris Ancol Ngamuk: 'Mental Pecundang!'

Anies Bayar Tiket Sendiri Buat Nonton Formula E, Eks Komisaris Ancol Ngamuk: 'Mental Pecundang!'

Geisz Chalifah.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gelaran acara Formula E Jakarta 2023 terus menuai sorot tajam dari berbagai pihak, khususnya kubu loyalis mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Mereka menyoroti kehadiran Anies yang datang sebagai penonton biasa, tanpa undangan khusus dari panitia.

Padahal, Anies diketahui menjadi pencetus yang menyelenggarakan ajang balap mobil bergengsi itu ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2022 lalu.

BACA JUGA:Eks Sekretaris BUMN Ungkap Dua Bukti Anies Dapat Penjegalan

Komentar pun datang dari mantan komisaris Ancol, Geisz Chalifah. Ia menyinggung soal persiapan Formula E di masa Anies yang justru diwarnai masalah.

Dia menyebut, acara itu nyaris gagal lantaran tidak mendapat dukungan penuh. Belum lagi ulah para buzzer oposisi yang tidak menginginkan buah karya Anies itu terselenggara.

Namun, berbeda dengan Formula E kali ini yang malah bersih dari campur tangan buzzer.

BACA JUGA:Anies Tak Diundang Nonton Formula E, Loyalis Mencak-mencak: 'Padahal Dia Penggagas'

“Mereka tak dapat order untuk menjual fitnah dengan mendapat bayaran demi mereka menghidupi keluarganya, sebagaimana tahun lalu saat Anies masih menjadi gubernur,” kata Geisz dalam media sosialnya, dikutip Minggu, 4 Juni 2023.

Geisz lantas menyindir pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Formula E tersebut. Sebab, menurutnya, mereka jelas menunjukkan kebencian kepada Anies dengan tidak mengundangnya secara khusus.

“Mentalitas PECUNDANG memang selalunya menikmati hasil karya orang lain lalu berusaha menghapus Inisiatornya dari panggung sejarah,” lanjut Geisz menandaskan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: