Astaga Ngakak! Lupa Kasih Empan Ayam, Jemaah Haji Paksa Minta Turun dari Pesawat

Astaga Ngakak! Lupa Kasih Empan Ayam, Jemaah Haji Paksa Minta Turun dari Pesawat

Tingkah lucu kakek Juhani-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kisah lucu dari seorang jemaah haji yang sudah berusia lanjut memaksa minta turun dari pesawat lantaran dirinya lupa memberikan empan kepada ayam peliharaannya.

Jemaah haji tersebut berasal dari majalengka yang bernama  Juhani (95). 

Momen lucu kakek tua tersebut  diunggah oleh petugas haji daerah (PHD) Ustad Yuyud Aspiyudin. Video itu diunggah di akun Facebooknya.

BACA JUGA:Punya Orangtua Angkat Pastor Katolik, Anies Keciduk Bohong Lagi: 'Mereka Lupa Kalau Pastor Tidak Menikah'

Dalam video tersebut, terlihat Abah Juhani, jamaah haji dari kloter 1 Majalengka yang meskipun berusia 95 tahun masih memiliki semangat yang tinggi. 

Namun, saat berada di dalam pesawat, ia tiba-tiba meminta untuk turun karena ingat bahwa ayamnya belum diberi makan. Meskipun permintaannya lucu, Abah Juhani tetap tersenyum dan tetap semangat.

“Saya Video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka, Usia 95 tahun, tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu, katanya  ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum,” tulis Yuyud dalam unggahan videonya Sabtu, 3 Juni 2023.

Juhani meminta turun dari pesawat yang sedang mengudara, hal ini sontak membuat pramugari asal Arab Saudi panik dan meminta Juhani kembali duduk.

BACA JUGA:TOLONG BACA! Allah Bisa Memaafkan Semua Dosa Manusia, Kecuali Dosa Jenis Satu Ini

“Yang jelas pramugari tidak faham apa yang dikatakan si Abah, sementara para jemaah semuanya tertawa karena tingkah lucu si Abah,” kata Yuyud .

Kejadian menghebohkan di atas pesawat ini membuat Juhani jadi akrab dengan pramugari cantik asal Arab itu yang sempat meminta foto bersama. Apalagi kakek berkulit sawo matang ini juga kehilangan paspornya.

“Dia juga sempat terhambat masuk madinah karena paspornya susah di cari tapi alhamdulillah ketemu, Nah pas ketemu paspor nya jadi artis juga di bandara,” terang Yuyud.'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: