Masha Allah, Hasil Jual Baju Bekasnya Ayu ting Ting Akan Bagikan Sembako Gratis

Masha Allah, Hasil Jual Baju Bekasnya Ayu ting Ting Akan Bagikan Sembako Gratis

Ayu Ting Ting jual baju bekasnya-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayu Ting Ting baru saja mengadakan bazar untuk menjual baju bekasnya dan terkumpul dana hingga RP 35 Juta.

Namun, mulianya hati Ayu Ting Ting yaitu akan membagikan sembako gratis dari hasil penjualan baju bekasnya.

Pembayaran hasil baju tersebut diterima Ayu dalam bentuk uang cash dan juga transfer.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Berikut Kelebihan, Spesifikasi, dan Harga Terbaru di Pasaran Realmi C53

"Alhamdulillah Qiss you Rp24 juta ditambah transfer, Rp30 jutaan mah dapet ini. Rp30 juta lebih," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV Rabu, 1 Juni 2023.

"Qiss you hasil di sini, semuanya cash uang yang ada, mainan anak, baju anak, baju dewasa Rp30.484.000. Ditambah lagi Rp4,5 juta, transferan Rp10 juta. Rp35 jutaan mah ada," ucapnya lagi.

Ayu Ting Ting nantinya akan membagikan sembako gratis bagi orang yang akan membutuhkannya.

"Qiss you hasilnya ini mau dibeliin sembako buat disumbangkan lagi. Kita sodakohin lagi," kata Ayah Rozak dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV Rabu, 1 Juni 2023.

BACA JUGA:Pidato Capresnya Salah Comot Data, PDIP Tuntut Sikap Tegas Nasdem ke Anies: 'Angkat Kaki dari Kabinet Atau...'

Melihat antusias dari masyarakat yang membeli barang bekas, Ayu Ting Ting pun tak lupa mengucap syukur. Pelantun 'Alamat Palsu' itu pun berencana akan berjualan barang bekas lagi di kemudian hari.

"Masya Allah Qiss you. Alhamdulillah ya Rab. Berkah kalian pada beli dagangan janda. Kita jualan tunggu barang kita banyak lagi ya," ucap Ayu Ting Ting.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: