Momen Kocak NCT DoJaeJung Sambangi Kediaman Raffi Ahmad, Sampai Jumpalitan di Kasur Rafathar!

Momen Kocak NCT DoJaeJung Sambangi Kediaman Raffi Ahmad, Sampai Jumpalitan di Kasur Rafathar!

NCT Dojaejung sambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Member NCT Dojaejung, yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagaimana diketahui, ketiga member NCT itu menggelar fan meeting eksklusif di salah satu hotel Jakarta pada Minggu, 28 Mei 2023.

Tak disangka, Dojaejung menyempatkan diri mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

BACA JUGA:Cipung Sampai Digendong-gendong! Kunjungan Spesial NCT DOJAEJUNG ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam kunjungannya, terdapat momen kocak dari ketiga lelaki itu. Momen lucu tersebut diunggah melalui Kanal Youtube Rans Entertainment pada Kamis, 1 Juni 2023.

Pada awalnya, Raffi dan Nagita mengajak Dojaejung untuk tumpengan di rumah baru mereka. Dalam kesempatan itu, ketiga member NCT itu menyantap nasi kuning yang telah diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kemudian, Raffi Ahmad mengajak Dojaejung untuk berkeliling melihat seisi rumah barunya. Pertama kali yang dikunjunginya yaitu area bermain Rafathar dan Rayanza.

Dojaejung yang memiliki postur tinggi dan besar itu tak segan mencoba berbagai permainan yang ada di ruang bermain Rafathar dan Rayyanza. Bahkan, mereka bergantian untuk mencoba menaiki perosotan.

BACA JUGA:NCT Dream Salim Sama Pak Muh, Fadil Tertawa: 'Aku Kaget'

Terlihat mereka asyik menikmati permainan yang ada. Dalam kesempatan itu, salah satu member kepalanya terpentok saat ingin bermain perosotan karena memiliki tubuh yang tinggi.

Raffi Ahmad pun kembali mengajak mereka ke kamar Rafathar. Momen kocak pun terjadi ketika mereka mengikuti Raffi jumpalitan di kasur milik Rafathar.

Sepanjang kedatangannya ke rumah Raffi Ahmad, ketiganya sangat menikmati momen tersebut. Bahkan Dojaejung kerap mengajak ngobrol Rafathar di setiap momen dan mengajak bermain Rayyanza.

Momen lucu selanjutnya adalah saat Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo melakukan gerakan joget yang menggemaskan bersama Rayyanza. Rayyannza turut mengikuti gerakan joget yang diajarkan oleh Doyoung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: