NCT Dream Salim Sama Pak Muh, Fadil Tertawa: 'Aku Kaget'

NCT Dream Salim Sama Pak Muh, Fadil Tertawa: 'Aku Kaget'

Personil NCT Salaman dengan Pak Muh--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai penampilan konser NCT Dream selama tiga hari, Dreamies kembali mengejutkan fan di Indonesia atau sijeuni. 

Bagaimana tidak, fan dibuat terkejut karena melihat para member NCT Dream salam cium tangan ayah dari Fadil Jaidi yaitu Pak Muh atau Muhammad Jaidi.

Pada Rabu (8/3) petang, momen Fadil Jaidi mantan artis cilik yang kini menjadi content creator tersebut terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTubenya. Bermula saat Fadil yang menunjukkan kebahagiaannya karena diundang SM Entertainment untuk menonton NCT Dream.

BACA JUGA:NCT Dream: Konser The Dream Show 2 Lengkap dengan Kehadiran Semua Personel

Fadil bukan hanya diundang untuk menonton konser, tapi dirinya juga diundang untuk bertemu secara langsung bersama tujuh member NCT Dream. Sebelum menerima itu, Fadil mengaku memastikan terlebih dahulu alasan di balik tawaran itu.

"Jadi sekarang aku diundang berdua sama papa dan pas aku kasih tahu papa, papa juga deg-degan. Nah, NCT Dream itu setiap konser di negara-negaranya pasti undang KOL (Key Opinion Leader), jadi bukan aku doang," ujar Fadil sambil tertawa.

Fadil pun membantu sang ayah bersiap-siap sebelum menonton konser. Fadil juga bersiap mengenakan jaket berwarna hijau neon, warna fandom dan lightstick NCT.

Dalam Video tersebut, terlihat Pak Muh yang sedang berlatih memperkenalkan diri dalam bahasa Korea sebelum bertemu NCT Dream.  

BACA JUGA:Wow! Fadil Jaidi Dapat Endorse 'Boneka Santet', Pak Muh Ketakutan: Astagfirullah, yang Bener Bil?

Dirinya juga memamerkan album Candy yang ia dapatkan dari NCT Dream. Fadil mengaku dirinya mendapat photo card Renjun, member favorit atau biasnya di dalam album tersebut.

"Doain ya kakak aku. Kamu aku yang deg-degan, jangan aneh-aneh ya," ujar Dilla Jaidi, Ade Fadil Jaidi.

Pesan itu disampaikan Dilla sebab ia mengetahui Fadil kerap kali melakukan perbuatan isengnya termasuk kepada sang ayah. Melalui konten-konten yang ia unggah selama ini, netizen pun bisa melihat momen yang dinantikan Fadil itu. 

Fadil dan Pak Muh kembali berlatih memperkenalkan diri dalam bahasa Korea sesaat tiba di ICE BSD, lokasi konser NCT Dream. Selang beberapa waktu, para member NCT Dream masuk ke ruangan dan bertemu Fadil.

BACA JUGA:Ria Ricis Kembali Dicibir Netizen Gegara Bawa Moana Jenguk Ibunda Fadil Jaidi di RS: 'Minta Dihujat Lagi?'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: