Ria Ricis Kembali Dicibir Netizen Gegara Bawa Moana Jenguk Ibunda Fadil Jaidi di RS: 'Minta Dihujat Lagi?'

Ria Ricis Kembali Dicibir Netizen Gegara Bawa Moana Jenguk Ibunda Fadil Jaidi di RS:  'Minta Dihujat Lagi?'

ria ricis kembali dicibir netizen usai membawa moana ke RS-@riaricis1795-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Youtuber Ria Ricis kembali ramai diperbincangkan oleh warganet mengenai pola asuhnya kepada sang anak, Cut Raifa Aramoana.

Baru-baru ini, Ria Ricis mengajak buah hatinya yang belum genap satu tahun itu menjenguk ibu Fadil Jaidi yang sedang berada di rumah sakit.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengunggah foto orang tua Fadil Jaidi dengan dirinya yang sedang menggendong Moana pada Senin, 30 Januari 2023. Dalam unggahan di instagram pribadinya, Ricis memanjatkan doa untuk ibunda Fadil agar senantiasa dapat kembali sehat.

BACA JUGA:Wow! Asisten Raffi Ahmad Mulai Fitting Baju Pengantin, Mau Nikah Nih?

BACA JUGA:Waduh! Jika Mediasi Gagal, Tamara Bleszynski Bakal Serang Balik Ryszard Bleszynski

"Semoga Allah angkat segala penyakit Tante Ida, mamah kesayangan Adil, aamiin..," tulis Ria Ricis dalam keterangan foto yang diunggahnya.Melihat ekspresi Moana, Ria Ricis menyebut anaknya itu tengah sedih karena melihat ibunda Fadil tengah terbaring sakit.

"Moana jebew karena sedih lihat mamah Ida sakit. Doain ya semua,"sambung Ria Ricis.

Fadil Jaidi pun merasa senang melihat ibunya dijenguk oleh Ria Ricis pun turut memberikan komentar dalam unggahan foto Ricis.

"Amiin, terima kasih Icis sudah jenguk mama," komentar Fadil Jaidi.

BACA JUGA:Respons Ria Ricis dan Teuku Ryan Usai Dihujat karena Ajak Anak Naik Jet Ski: Masha Allah Banyak Banget yang Perhatian

Sontak saja warganet yang melihat perilaku Ria Ricis yang membawa bayi yang baru berusia 6 bulan tersebut pun memberikan komentar.

"Nah ini apakah minta dihujat lagi?? Bawa bayi d RS," tulis netizen

"Nah. Masuk akal nie. Komen cerdas. Gue aja waktu adik gue masuk rumah sakit, enggak boleh bawa ponakan masuk, padahal ponakan umur dua tahun. Ini kok bisa?!!" komentar netter lain.

"Itu di rs yah? Moana kok di bawa?," komentar netter lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: