17 Tahun Bersama! Ini Harapan Inge Anugrah untuk Kedua Anaknya Pasca Perceraian dengan Ari Wibowo

17 Tahun Bersama! Ini Harapan Inge Anugrah untuk Kedua Anaknya Pasca Perceraian dengan Ari Wibowo

--(Instagram/@ariwibowo_official)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Keretakan dalam rumah tangga antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah setelah 17 tahun bersama masih menarik perhatian publik.

Inge Anugrah secara tegas menyatakan bahwa dia sendiri memilih untuk bercerai dengan Ari Wibowo karena dia percaya bahwa kehidupannya akan lebih baik jika mereka berpisah.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Feni Rose dalam saluran YouTube-nya pada Rabu, 31 Mei 2023, ia bertanya, "Benarkah Inge ingin bercerai karena ingin hidup bebas?"

Inge Anugrah menjawab dengan tegas bahwa alasan dia ingin bercerai bukanlah untuk hidup secara bebas, tetapi untuk memiliki kebebasan dalam mencari kebahagiaan pribadinya.

Dia ingin memiliki keputusan dan kontrol atas hidupnya sendiri. Saat ini, Inge merasa bahwa dia akan lebih bahagia jika dia dan Ari berpisah.

Selain itu, Inge menggambarkan dirinya sebagai seorang wanita yang kuat dan sebagai ibu terbaik bagi kedua anaknya, Kenzo dan Marco.

Dia mengabdikan dirinya kepada Tuhan dan berusaha menjadi peran ibu yang terbaik bagi mereka.

"Bukan kebebasan yang seperti itu, tapi kebebasan untuk hidup bahagia sendiri. Saya ingin dapat membuat keputusan untuk diri saya sendiri. Saat ini, saya akan lebih bahagia jika kami berpisah."

Saat ini, Inge Anugrah menggambarkan dirinya sebagai sosok wanita yang kuat dan ibu terbaik bagi kedua anaknya.

"Inge adalah seorang wanita kuat, yang mengabdi kepada Tuhan, dan menjadi ibu terbaik bagi Kenzo dan Marco," ungkapnya.

Istri Ari Wibowo ini yakin bahwa suatu saat nanti kedua anaknya akan melihat dan merasakan kasih sayangnya. Bahkan, Inge yakin bahwa mereka berdua akan kembali padanya.

"Mungkin saat ini, karena berbagai alasan, mereka tidak dapat melihat atau merasakan hal tersebut. Tapi, saya yakin bahwa suatu saat mereka akan kembali sepenuhnya kepada saya," jelas Inge.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: