Indra Bekti Blak-blakan Belum Move On dari Aldila Jelita, Minta Doakan Kembali Rujuk: 'Siapa Sih yang Nggak Pengen Rujuk'

Indra Bekti Blak-blakan Belum Move On dari Aldila Jelita, Minta Doakan Kembali Rujuk: 'Siapa Sih yang Nggak Pengen Rujuk'

Indra Bekti akui belum move on dari Dila-@indrabekti-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aldila Jelita dan Indra Bekti telah resmi bercerai setelah putusan cerainya disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pernikahan yang telah dijalani selama 12 tahun itu, membuat Indra Bekti tak berfikir akan perpisahan yang telah terjadi seperti saat ini.

Pria berusia 45 tahun itu mengaku bahwa dirinya belum move on dari sang mantan istri.

BACA JUGA:Akui Tak Trauma Nikah Kembali, Aldila Jelita Ungkap Kriteria Calon Suami: 'Iman Harus Bagus'

Indra Bekti mengatakan bahwa pernikahan yang telah dijalaninya selama 12 tahun tak pernah terbesit ingin mengakhirinya secara cuma-cuma.

"Ya pastinya kita sudah 12 tahun bersama, nggak pengen sebenarnya ini terjadi, gimana juga dijalani dulu prosesnya," ujar Indra Bekti, dikutip dari Kanal Youtube Was was pada Kamis, 31 Mei 2023.

Bahkan, Indra Bekti mengaku hidupnya menjadi sepi karena tak ada lagi kehadiran Dila dan kedua anaknya.

"Di kamar sendirian, kadang suka kangen ya namanya juga kita udah sama-sama apalagi sama anak-anak gitu khususnya. Mereka biasanya riweuh, kita nonton bareng sama-sama. Kalau suka gitu, aku telepon, video call sama bundanya, sama anak-anak," tutur Indra.

BACA JUGA:Geger! Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti Usai Lihat Isi HP-nya: 'Gue Baru Tahu Semuanya'

Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu berdoa kembali rujuk dengan Aldila Jelita.

"Aamiin. Doain aja ya kalau memang rujuk, yang terbaik aja buat kita, kita gak pernah tau. Yang penting hubungannya baik baik aja sih, doain aja kalau memang bisa rujuk," katanya

Lebih lanjut, Indra Bekti blak-blakan menyebut dirinya ingin sekali rumah tangganya kembali rujuk bersama dengan sang mantan istri.

"Dari aku, siapa sih yang enggak pengen rujuk lagi. Cuma kita kan nggak tau seperti apa kalau Allah menentukan seperti itu ya alhamdulillah. Tapi untuk saat ini ya kita jalani proses," jelasnya.

BACA JUGA:Peramal Tarot Bongkar Misteri Gugatan Cerai Aldila Jelita ke Indra Bekti: Ada Dua Penyebab...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: