Geger! Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti Usai Lihat Isi HP-nya: 'Gue Baru Tahu Semuanya'

Geger! Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti Usai Lihat Isi HP-nya: 'Gue Baru Tahu Semuanya'

perceraian indra bekti dan aldilla jelita-@dhila_bekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita masih menyisakan tanda tanya soal penyebab keduanya berpisah.

Baru-baru ini, Dila mengungkapkan hal yang membuat ia membulatkan tekadnya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Indra Bekti.

Rupanya, Dila memutuskan untuk berpisah dengan sang suami usai melihat isi dari handphone Indra Bekti saat tak sadarkan diri beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Cerita Indra Bekti Saat Tak Sadarkan Diri, Sampai Didatangi Mimpi Oleh Dua Sosok Ini?

Pada awalnya, Dila berniat untuk membuka handphone Indra Bekti untuk mencari nomor telepon penting yang harus dihubunginya.

"Kejadian itu karena dia jatuh, terus kita kan harus nyari nomor telepon sini, nomor telepon ini, nggak bisa sama sekali gak ada yang tahu kan," ucap Aldila, dilansir dari Kanal Youtube Nadia Alaydrus, Kamis 27 April 2023.

Aldila sampai harus menyewa jasa IT untuk membuka handphone Indra Bekti yang terkunci.

"Akhirnya memang aku menggunakan IT, jadi akhirnya baru bisa kebuka lah hp nya, nomor telepon sini, nomor telepon ini. Jadi pas kejadian itu 'oke, gimana caranya biar bisa dapet asuransi', jadi aku nyari nomor sakit ini, kayak muter otak," ujar Aldila.

BACA JUGA:Aldila Jelita Punya Akun IG Baru Tanpa Embel-embel Nama Indra Bekti: 'Antisipasi Takut Ada Musibah'

Mantan istri Indra Bekti itu menyebut bahwa dirinya mendapat banyak hal yang tak ia ketahui sebelumnya.

"Banyak (hal yang didapat), karena aku kan orangnya tipikal yang kayak enggak pernah mau tahu," katanya.

Setelah melihat seluruh isi handphone sang suami, Dila memutuskan agar keduanya saling mengintropeksi diri dengan berpisah.

"Akhirnya itulah udah jalan Tuhan 'oke, gue baru tahu nih isi-isi semuanya'. Intinya yaudah deh, biarin saat ini kita mengintropeksi diri," ungkap Dila.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: