Hoaks! Respons Agnez Mo Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika

Hoaks! Respons Agnez Mo Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika

--Tangkapan layar

Agnes Mo, seorang penyanyi Indonesia yang telah meraih kesuksesan internasional, baru-baru ini memberikan tanggapan santai terkait kabar meninggal dunia yang beredar di Amerika Serikat. 

Agnes Mo saat ini tinggal di Los Angeles dan terus melanjutkan karirnya di sana. 

Kabar tersebut mengejutkan publik karena sebelumnya tidak ada laporan mengenai sakit atau hal buruk lainnya yang menimpanya. 

 

Kabar mengejutkan tersebut beredar luas di beberapa media sosial melalui unggahan Facebook milik akun Shakila Andriani.

"Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini," tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya disertai tautan video YouTube.

 

Dalam video yang ditautkan, terlihat judul bahwa kekasih Adam Rosyadi itu meninggal dunia.

"Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri," judul berita tersebut.

 

Namun, Agnes Mo dengan tenang menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan bahwa dirinya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. 

Agnez Mo sendiri saat ini tengah berada di Indonesia.

Ia bahkan sempat terlihat menemani Adam Rosyadi menyaksikan pertandingan balap di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Agnes Mo tidak marah atau mempermasalahkan kabar tersebut, malah ia menyiratkan bahwa dirinya memiliki harapan hidup yang panjang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: