Tampil Memukau! Cinta Laura Tampil di Red Carpet Festival Film Cannes 2023 dengan Gaun Terinspirasi Ratu Laut Selatan

Tampil Memukau! Cinta Laura Tampil di Red Carpet Festival Film Cannes 2023 dengan Gaun Terinspirasi Ratu Laut Selatan

--(INSTAGRAM/@CLAURAKIEHL)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis Cinta Laura tampil memukau di karpet merah Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Prancis, Sabtu (27/5).
 
Cinta Laura mengenakan long dress super mewah yang membuatnya tampil sangat elegan, tak kalah dari para bintang dunia yang turut hadir di ajang bergengsi tersebut.
 
“A red carpet moment I will never forget with @lorealparis. Cannes Film Festival, it has been a dream!” tulisnya dikutip dari laman Instagram-nya, Minggu (28/5), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).
 
Gaun itu adalah kombinasi dari dua pakaian hitam dan emas yang sangat pas dengan sosoknya.
 
Sepatu hak tinggi dan anting hitam membuat penampilannya semakin sempurna.
 
Cinta Laura menjelaskan dengan singkat tentang gaun yang ia kenakan, yang merupakan karya dari brand pakaian Texsaverio.
 
Dia menjelaskan bahwa gaun tersebut terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia, yaitu Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan.
 
Cinta mengatakan bahwa dia berpartisipasi dalam Festival Film Cannes 2023 atas undangan Loreal Paris.
 
Dan menjadi bagian dari pertunjukan adalah momen yang tidak akan pernah dia lupakan.
 
Tak hanya itu, ia menjelaskan sekilas tentang gaun yang digunakannya yang merupakan karya dari clothing brand Texsaverio.
 
“Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan,” jelasnya.
 
Cinta mengaku bangga bisa mewakili Indonesia di ajang tersebut.
 
“Saya sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes dengan karya yang begitu indah yang menunjukkan warisan indah saya. Terima kasih!” dia berkata.
 
Sementara itu, di laman Instagram miliknya, Texsaverio mengaku bangga karena Cinta mampu mengekspresikan tampilan gaun tersebut dengan baik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: