Rebecca Klopper Terus Cecar Penyebar Video Syur 47 Detik!

Rebecca Klopper Terus Cecar Penyebar Video Syur 47 Detik!

Video syur Becca-@lambeturah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rebecca Klopper hingga saat ini masih mencari seseorang yang menyebarkan video syur berdurasi 47 detik yang mirip dengannya.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu viral di Twitter mengenai video syur berdurasi 47 menit yang mirip dengan Becca video tersebut sangat tak patut ditonton.

Setelah video tersebut viral, akhirnya Becca melaporkan akun Twitter yang bernama @dedekkugem ke Bareskrim Polri.

BACA JUGA:BMKG: Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Sabtu 26 Mei 2023

Laporan tersebut dibenarkan oleh Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan

Ahmad Ramadhan menjelaskan bahwa laporan tersebut teregister pada nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI dengan keterangan Rebecca Klopper atau RK menjadi korban dan ada dua saksi atas nama FF dan LL.

Membawa bukti yang kuat, Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut ada satu lembar hasil screenshot akun Twitter @dedekkugem.

"Adapun barang bukti yang didapat yaitu satu lembar hasil screenshot akun @dedekkugem," ucapnya alam jumpa pers Bareskrim Jumat, 27 Mei 2023.

BACA JUGA:Ini Manfaat Kesehatan Konsumsi Kacang Tanah

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan," tambahnya.

Dapat dipastikan, lelaki yang ada dalam video syur bersama dengan Becca tersebut bukanlah Fadly yang saat ini menjadi kekasih Becca.

"Kami jelaskan bahwa Mas Fadly juga sudah berkomunikasi dengan saya dan sudah menyampaikan juga. Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan Mas Fadly, putra H Faisal," tegas Sandy Arifin.

Sebagai kekasih, Fadly Faisal berharap doa dan dukungan yang terbaik untuk Rebecca Klopper. Rebecca Klopper sampai saat ini juga belum kembali beraktivitas dan masih menenangkan diri.

BACA JUGA:Penakut Jangan Coba! Ini Daftar Hobi Paling Ekstrem di Dunia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: