Ditanya Alasan Maju Sebagai Bakal Caleg dari Dua Partai, Aldi Taher Malah Cosplay Chris Martin: 'Look At The Stars..'

Ditanya Alasan Maju Sebagai Bakal Caleg dari Dua Partai, Aldi Taher Malah Cosplay Chris Martin: 'Look At The Stars..'

Aldi taher Malah Cosplay Jadi Chris Martin Saat Diwawancarai TV-Aldi Taheer TV-YouTube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aldi Taher membuat warganet tertawa karena aksi kocaknya saat diwawancari oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Aldi Taher malah cosplay vokalis Coldplay, Chris Martin saat sedang ditanya apa alasannya maju sebagai bakal caleg dari dua partai yakni Perindo dan PBB.

Awalnya Aldi Taher menyambut baik pertanyaan dari jurnalis TV yang ingin mewawancarinya, tapi ia malah membuat aksi kocak setelahnya.

BACA JUGA:Aldi Taher Dihujat Gegara Buat Lagu Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper: 'Aib Orang Kok Jadi Lelucon!'

"Bang Aldi, bagaimana sih ceritanya kok bisa langsung (maju) dengan dua partai sih Perindo iya, PBB juga iya?" tanya jurnalis TV One pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Shalom salam sejahtera buat semuanya, salam kebajikan. swastiastu namo buddhaya," balas Aldi Taher sambil membuat emoticon hati dari jarinya.

Lucunya, Aldi Taher tak langsug menjawab pertanyaan itu melainkan justru menyanyikan sedikit lirik lagu Coldplay dengan judul Yellow.

"Look at the stars. Look at the shine for you.." nyanyinya.

BACA JUGA:Aldi Taher Ciptakan Lagu Video Syur, Sindir Rebecca Kloper!

"Jadi, itu menandakan Aldi Taher cinta semua partai di Indonesia, tapi jelas rezeki jodoh maut rahasia allah. Qaddarullah," paparnya.

Menurut Aldi Taher, posisinya seperti sedang dijodohkan dengan wanita A tapi takdir malah berkata lain karena ia harus berjodoh dengan wanita lain.

Akan tetapi pria berusia 39 tahun itu mengakui bahwa baik Perindo maupun PBB sama-sama partai yang baik.

BACA JUGA:Aldi Taher Daftar Caleg di Dua Partai, KPU: Sesungguhnya yang Bersangkutan Ini Anggota Partai Apa?

"Seperti Partai Bulan Bintang (PBB) partai yang keren, itu adalah rumah Aldi Taher, Aldi banyak belajar, sebelumnya Aldi pernah ke PKS juga, pernah juga ke Golkar juga ngobrol. Jadi intinya partai ini kan party, pesta rakyat."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: