Viral! Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Terciduk di Kamar Hotel Bareng ASN Wanita

Viral! Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Terciduk di Kamar Hotel Bareng ASN Wanita

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) bersama dengan seorang wanita dengan inisial DR telah diamankan oleh pihak kepolisian.
 
Hal tersebut setelah mereka ketahuan bersama dalam sebuah kamar hotel di Pekanbaru.
 
Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dirreskrimum Polda Riau, keduanya akhirnya dipulangkan tanpa dijerat dengan pasal pidana apapun.
 
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut hanya bersifat delik aduan.
Tak hanya itu, proses hukum hanya dapat berlanjut jika ada laporan dari suami atau istri mereka masing-masing. Keduanya tidak dikenakan sangkaan pasal apapun saat ini.
 
"Sudah selesai diperiksa, keduanya sudah dipulangkan," kata Asep, Jumat (26/5/2023).
 
Sebelumnya, diketahui bahwa wanita yang berada bersama Wakil Bupati Rokan Hilir memiliki inisial DR dan bekerja di salah satu instansi pemerintahan Pemkab Rohil.
 
DR merupakan Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rohil.
 
 
"Cewek yang ngamar bareng bersama Wakil Bupati Rokan Hilir berinisial DR, wanita itu salah satu Kabid di Dispenda Rohil," kata Asep, Jumat (26/5/2023).
 
Dalam kejadian tersebut, petugas kepolisian secara tidak sengaja menemukan Wakil Bupati bersama wanita tersebut saat melakukan patroli terkait kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: