Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Beredar di Medsos Harga Tiket Nontonnya, Begini Respons PSSI

Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Beredar di Medsos Harga Tiket Nontonnya, Begini Respons PSSI

Poster Tur Asia Timnas Argentina. (Sumber: Istimewa)--

Dalam pesan berantai yang beredar luas di medsos soal daftar harga tiket itu, tertulis keterangan pemesanan tiket bisa melalui website resmi PSSI.

Terkait price list atau daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang beredar di media sosial, PSSI angkat bicara.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan, kabar bocoran harga tiket Timnas Indonesia menghadapi Argentina dalam FIFA Matchday yang beredar di media sosial dapat dipastikan hoaks atau kabar bohong.

“Nggak bener. Kita belum sampai pada penentuan besarnya tiket. Ini informasi darimana. Nggak bener yang beredar itu,” tutur Arya Sinulingga Di Jakarta, pada Kamis, 25 Mei 2023.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Anjlok di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 Mei 2023, Minat Beli?

Lebih lanjut, hingga saat ini PSSI belum bisa memberi informasi lebih lanjut terkait jadwal, harga, hingga alur pemesanan tiket FIFA Matchday karena suatu alasan.

“Harga akan ditentukan dengan kapasitas lawan. Karena ini menyangkut dengan fee match atau pembiayaan,” sambung Arya Sinulingga.

Sejauh ini, untuk tiket kontra Argentina belum dibahas. Tapi PSSI dalam waktu dekat akan segera menggelar pertemuan untuk membahas soal berapa harga tiket untuk laga istimewa melawan juara Piala Dunia Argentina.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: