Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Beredar di Medsos Harga Tiket Nontonnya, Begini Respons PSSI

Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Beredar di Medsos Harga Tiket Nontonnya, Begini Respons PSSI

Poster Tur Asia Timnas Argentina. (Sumber: Istimewa)--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beredar luas bocoran informasi mengenai harga tiket pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan juara piala Dunia, Argentina.

Di berbagai media sosial (medsos), beredar bocoran informasi soal rincian harga tiket Timnas Indonesia Vs Argentina berdasarkan kelas.

Dalam pesan berantai yang beredar luas, sesuai bocoran informasi tadi. panitia menerapkan daftar harga tiket untuk lima kategori untuk laga bersejarah Indonesia kontra Argentina.

BACA JUGA:Mirip Kursi Eksekutif! KAI Ganti Kursi Tegak di Kereta Ekonomi

Penggemar sepak bola tengah diriuhkan oleh kabar penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina, menyusul konfirmasi yang diberikan oleh AFA terkait permainan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Tingginya antusiasme masyarakat pada Indonesia vs Argentina tak ayal memunculkan dugaan harga tiketnya. Apalagi, beredar match fee yang tak murah untuk PSSI mendatangkan Argentina.

Berikut daftar harga pertandingan persahabatan Tim Merah Putih Indonesia melawan juara piala Dunia 2022 Qatar, Tim Albiceleste Argentina :

-Kategori I Rp2.350.000

BACA JUGA:Manchester United Pencundangi Chelsea di Old Trafford 4-1

-Kategori II Rp 1.850.000

-Kategori III Rp 1.350.000

-VIP Rp 4.650.000

-VVIP Rp 5.650.000.

BACA JUGA:Catat! Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling dan Gerai Mal di Wilayah DKI Jakarta Hari Ini

Sumber:

(edited)