Istri Gubernur Kalimantan Timur Meninggal Dunia

Istri Gubernur Kalimantan Timur Meninggal Dunia

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - stri Gubernur Kaltim,  Norbaiti Isran Noor  meninggal dunia pada Rabu 24 Mei 2023 malam di Rumah Sakit (RS) PON Jakarta.

 

Kabar duka itu dikabarkan langsung lewat akun Instagram resmi Pemrpov Kaltim.

 

Dalam postingan tersebut, akun instagram Pemprov Kaltim menuliskan "Innalilahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ibu Norbaiti (Istri Gubernur Kaltim, bapak Isran Noor) pada Rabu 24 Mei 2024 di Rumah Sakit PON Jakarta" tulisnya.

 

Selain itu, Berita duka meninggalnya istri orang nomor satu di Kaltim itu juga disampaikan mantan Walikota Samarinda, Syaharie Jaang.

 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kami sekeluarga turut berduka cita atas berpulang nya ke Rahmatullah Almarhumah Ibu Hj Norbaity (Isteri Bapak H Isran Noor Gubernur Kalimantan Timur) semoga Almarhumah husnul khotimah.

 

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis Syaharie Jaang.

 

BACA JUGA:Dikenal Karena Sering Bungkam Lawan Politik, Erdogan Tak Terima Disebut Diktator

 

BACA JUGA:Keren! Sekelompok Pemuda Ini Mau Bersih-Bersih Pantai Terkotor Se-Indonesia

 

Melalui akun Facebook pribadinya, Syaharie Jaang mendoakan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

 

Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hetifah Sjaifudian, juga menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Norbaiti Isran Noor.

 

Melalui komentar di postingan Instagram resmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Hetifah mengungkapkan rasa turut berduka.

 

"Innalillahi Wa Innaillaihi Roji'un. Turut berduka cita mendalam atas berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Norbaiti Iran Noor semoga almarhumah husnul khotimah, dilimpahkan maghfirah dari Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan dilimpahkan kekuatan serta kesabaran. Aamiin Ya Robbal Allamin" tulis Hetifah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: