Pakar Telematika Soal Video 47 Detik Diduga Mirip Rebecca Klopper: Sangat Identik, Tidak Ada Rekayasa!

Pakar Telematika Soal Video 47 Detik Diduga Mirip Rebecca Klopper: Sangat Identik, Tidak Ada Rekayasa!

Pakar Telematika Soal Video 47 Detik-@rklopperr-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Telematika, Abimanyu menganalisis kemiripan cewek di video syur 47 detik dengan Rebecca Klopper. Hasilnya sosok tersebut memang orang yang sama.

Semula akun tersebut diunggah oleh akun twitter @dedekgemes, namun selang beberapa jam video tersebut sudah terhapus, namun masih ada pihak yang jahil dengan menyebarkannya ulang.

Pelaku dalam video tersebut diduga Rebecca Klopper berdasarkan cocoklogi netizen, tak hanya berdasarkan itu bentu sosok perempuan pada video yang berdurasi 47 detik tersebut dinilai mirip dengan Rebecca.

BACA JUGA:Mahfud MD: LGBT Itu Kodrat Tidak Bisa Dilarang dalam KUHP!

Abimanyu menyebut sosok wanita dalam video syur 47 detik itu mirip dan sudah jelas bahwa wanita tersebut adalah Rebecca Klopper.

Hanya saja, Abimanyu mengatakan bahwa ia tetap harus menyebutkan kata mirip karena belum ada konfirmasi dari pihak Rebecca Klopper.

“Saya tetap harus menggunakan kata mirip ya, tapi sebenarnya di situ sudah jelaslah yang bersangkutan, identik sekali,” ucap Abimanyu 23 Mei 2023.

Tahi lalat di bagian perut sosok wanita dalam video menjadi salah satu ciri kemiripannya dengan Rebecca.

BACA JUGA:Heboh Video Asusila Rebecca Klopper, Tanggapan Haji Faisal: 'Sekarang Banyak Editan'

“Tinggal dilakukan konfirmasi atau penyanggahan oleh yang bersangkutan apakah punya tahi lalat di area tersebut atau tidak,” ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Rebecca belum angkat bicara soal namanya yang terseret ke dalam video viral tersebut.

Abimanyu menjelaskan ada tiga tahi lalat identik yang terlihat dalam video asusila tersebut, dan salah satunya sudah terbukti memiliki posisi yang sama di badan Rebecca berdasarkan foto dan video miliknya.

Dalam kesempatan yang sama Abimanyu juga menekankan jika video berdurasi 47 detik itu bukanlah sebuah editan dan hasil rekayasa.

BACA JUGA:Cara Paling Mudah Ubah Video Youtube Menjadi MP3, Cukup Modal Copy Link!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: