Lama Tak Ada Kabar, Kini Phil Jones Dipastikan Akan Meninggalkan Manchester United

Lama Tak Ada Kabar, Kini Phil Jones Dipastikan Akan Meninggalkan Manchester United

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Phil Jones, bek tengah Manchester United, dipastikan tidak akan lagi memperkuat tim setan merah musim depan. Klub telah mengumumkan bahwa ia tidak akan dipertahankan oleh klub untuk musim depan setelah kontraknya berakhir.
 
Setelah 12 musim bersama United, Jones menghadapi banyak cedera dan jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah manajer Erik ten Hag.
 
Dalam surat terbukanya kepada para penggemar United, Jones mengungkapkan bahwa ia telah berusaha memulihkan cederanya yang berkepanjangan, tetapi upayanya tidak membuahkan hasil.
 
Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Bek asal Inggris ini juga menyatakan bahwa ia telah melakukan segala yang diminta oleh tim medis.
 
Jones merasa sedih karena tidak dapat membantu rekan satu timnya, ia juga kecewa karena keluarganya tidak bisa lagi bermain. Ia juga menerima keputusan klub untuk tidak memperpanjang kontraknya.
 
Meskipun demikian, Jones mengatakan saat ini ia hanya ingin melihat ke masa depan dan fokus pada kariernya sebagai pesepakbola.
 
Dalam surat terbukanya itu, Jones juga berkata bahwa ia perlu menerima hal-hal yang tidak ia sukai dalam hidupnya.
 
“Terkadang, dalam hidup, hal-hal yang tidak kita sukai terjadi. Tetapi kita harus belajar menerimanya, dan berdamai dalam pikiran bahwa kita melakukan semua yang kita bisa untuk mengatasi tantangan. Dalam karier dan kehidupan Anda, hanya itu yang dapat kita lakukan,” ujar Jones.
 
Sebelumnya, manager Manchester United, Erik ten Hag, telah mengonfirmasi bahwa pada musim ini Phil Jones tengah berjibaku menghadapi cederanya. Ten Hag bahkan mengatakan bahwa selama musim ini, Phil Jones baru latihan selama 20 menit.
 
"Ya, 20 menit, latihan pertama di musim ini!" ungkap Erik ten Hag dikutip dari Daily Mail.
 
Meski begitu, ten Hag mengatakan bahwa Phil Jones memiliki karier yang mengesankan dengan prestasi yang diraihnya, termasuk memenangkan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Eropa, serta berpartisipasi dalam dua Piala Dunia.
 
"Karier besar di Manchester United. Semua kredit untuk kariernya," jelas mantan pelatih AFC Ajax itu.
 
Ten Hag berharap yang terbaik bagi Jones di masa depan dan berpesan agar ia dapat melihat kembali dengan bangga pada apa yang telah dicapainya dalam karier sepakbola. Ten Hag pun mendoakan Jones agar sukses di masa depan.
 
"Saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan," ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: