Sandiaga Uno Tak dapat Tiket Konser Coldplay, Malah Minta Nambah Hari!

Sandiaga Uno Tak dapat Tiket Konser Coldplay, Malah Minta Nambah Hari!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID --- Sandiaga Uno mengaku ikut melakukan war tiket konser Coldplay yang akan panaskan Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Bukan untuk diri sendiri, Sandi mengaku ingin membelikan tiket untuk keluarganya.

Gagalnya Sandiaga mendapatkan tiket konser grup musik asal Inggris di Jakarta lantaran pada laman website coldplayinjakarta.com antriannya sudah penuh.

“Kapasitasmya kita tahu cuma 80 ribu, ini ada 500 ribu orang,” ujar Sandi dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Putra dari Mien R. Uno itu menaruh harapan besar agar pihak promotor mau menambah show konser Coldplay. Dengan demikian, akan ada lebih banyak lagi orang yang bisa menonton konser Coldplay di Jakarta.

BACA JUGA:Mau Cepat Tidur Sebelum Jam 10 Malam? Jangan Begadang Terus, Ini Tipsnya!

BACA JUGA:Tilang Manual Tak Boleh Dilakukan Sembarangan, Korlantas: Petugas Harus Punya Surat Perintah dan Bersertifikasi

“Mudah-mudahan mereka mau menambah 1 hari lagi untuk konser di Jakarta. Buat para pecinta Coldplay, mohon bersabar ini ujian,” kata Sandiaga Uno.

Keinginan Sandi akan adanya konser tambahan di Jakarta juga sejalan dengan keinginan netizen yang gagal mendapatkan tiket hari ini.

“Teruntuk teman-teman fans Coldplay (the real one) yang belum berhasil war hari ini, kita coba lagi yuk general sale tanggal 19, sambil berharap ada announcement extra show meskipun kecil kemungkinan karena terlalu mepet sama schedule di Kaohsiung & Perth,” komentar salah satu pengguna Twitter.

“Optimis aja ada extra show. Lah wong booking stadionnya aja smpe 12 hari. Wkwkwk,” timpal netizen.atkan ke penyelidikan dan penyidikan.


Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: