Peramal Beberkan Keretakan Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland: yang Saya Takutkan…

Peramal Beberkan Keretakan Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland: yang Saya Takutkan…

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Fandy Christian diduga selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, hal tersebut dibongkar oleh Dahlia Poland di akun sosial medianya.

Seorang peramal tarot Denny Darco pun mengungkapkan keberlangsungan rumah tangga Fandy dan Dahlia Poland usai diuji permasalahan orang ketiga.

BACA JUGA:Bukan Karena Orang Ketiga, Ternyata Ini Alasan Desta Ceraikan Istrinya

Denny Darco menyebut kejadian ini bukanlah sebuah kejadian baru, melainkan kejadian yang terulang kembali.

"Ada satu kejadian yang memang bukan kejadian yang baru, terulang kembali," kata Denny Darko, dikutip dari Kanal Youtube Was Was pada Kamis, 18 Mei 2023.

Sebagaimana diketahui Fandy dan Dahlia menjalani LDR, namun Denny Darco menyebut bahwa LDR tidak menjadi pemicu dalam keretakan hubungan keduanya.

"Kalau saya bilang gak ada hubungan sama LDR, kalau memang mau ya itu akan terjadi aja. Sebenarnya kan apapun itu, itu kan alasan yang dicari-cari tentang satu hal yang berhubungan dengan perasaan," jelas Denny Darco.

BACA JUGA:Desta Gugat Cerai Natasha karena Ada Orang Ketiga? Pengacara Berikan Penjelasan

"Terus kemudian ya menyalahkan satu kondisi yang lainnya. Jadi kalau dibilang alasannya LDR, saya pikir itu mengada-ada," lanjutnya

Walau begitu, Denny Darco mengatakan bahwa Dahlia Poland masih memiliki rasa sayang yang besarkepada Fandy meski sudah dikhianati.

"Kalau saat ini iya (cinta), tapi tunggu waktu. Wanita itu biasanya akan memilih untuk meninggalkan agama, keluarga dan karir, itu butuh sebuah komitmen dan cinta yang besar sekali. Itu nggak akan hilang cuma gara-gara benci atau diselingkuhi, rasa cinta dan sayang itu masih ada," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny Darco menyebut pernikahan keduanya dapat terselamatkan apabila Fandy dan Dahlia di satu kota yang sama.

"Kalau mereka ini satu kota, pernikahan ini bisa diselamatkan. Perkaranya saat ini mereka terpisah kota, laki-laki masih harus kerja, yang perempuannya ada di beda kota," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: