Niat Mau Turun dari Kereta, Kepala Penumpang Ini Malah Terjepit di Pintu!

Niat Mau Turun dari Kereta, Kepala Penumpang Ini Malah Terjepit di Pintu!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar mengenaskan dari seorang penumpang kereta api dimana penumpang tersebut kepalanya terjepit saat ingin turun dari kereta.

Ada salah satu penumpang kereta lain yang memvidiokan kejadian tersebut dan diunggah oleh akun TikTok @lolllyyyy4.

Terlihat dalam video unggahan tersebut seluruh penumpang yang ada dalam kereta tersebut panik melihat kepala orang tersebut terjepit pintu kereta.

BACA JUGA:Cuaca Panas Belakangan Ini, Lakukan Ini Agar Tidak Dehidrasi Yuk!

Entah bagaimana cerita awalnya, pria berkaus putih ini sudah dikelilingi banyak penumpang lain. Tampak juga bagaimana kepanikan yang terjadi di dalam gerbong kereta tersebut. Beberapa orang terlihat berdiri di sekitar pintu kereta dan berusaha membuka pintu otomatis yang tiba-tiba tertutup itu.

Saat seorang penumpang wanita mencari petugas kereta api, penumpang lain pun membantu menahan pintu dan berusaha menariknya agar bisa terbuka. Tak hanya penumpang di dalam gerbong, orang-orang yang masih menunggu kereta di luar juga membantu. Dan akhirnya, dengan bantuan penumpang lain dan orang di luar kereta, pintu pun berhasil dibuka.

Setelah beberapa saat berusaha membuka paksa pintu kereta dari dalam dan luar, pintu pun berhasil terbuka. Pria berkaus putih ini pun berhasil diselamatkan dan langsung berjalan ke luar kereta.

Namun, kejadian ini dinilai bukan kesalahan dari kereta akan tetapi kesalahan dari penumpang yang tidak berhati hati dan ceroboh.

BACA JUGA:Siap-siap Konser, Ini Lirik Lagu Coldplay 'Yellow' Wajib Dihafal!

Unggahan ini pun viral dan menarik perhatian banyak warganet. Beberapa dari mereka memuji sikap tanggap dari orang-orang sekitar yang membuat pria tersebut bisa selamat.

"Astagfirullah untung banyak org dan masih bisa selamet alhamdulillah,” komentar seorang warganet.

"Gue pernah juga ni naik krl mba nya tiba2 keluar kereta pas lagi berhenti kereta nya gue kira udah sampe tujuan eh pas kereta mau nutup pintu ternyata,” komentar warganet lain.

Pada akhirnya penumpang tersebut berhasil diselamatkan meskipun dir‌inya mengaku trauma.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: