Jennifer Coppen Hamil di Luar Nikah, Netizen: Tidak Patut Dicontoh!

Jennifer Coppen Hamil di Luar Nikah, Netizen: Tidak Patut Dicontoh!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pengumuman soal kehamilan aktris Jennifer Coppen menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Sebab, Jennifer Coppen umumkan kehamilan, sementara publik tak pernah mengetahui apakah dia sudah menikah dengan sang kekasih yang disebut bernama Dali.

Jennifer Copen sendiri baru berani mengumumkan kehamilan saat usia kandungannya sudah hampir masuk 6 bulan atau 23 minggu. 

Dari pernyataan Jennifer Coppen di akun media sosial yang menyinggung ketakutannya kepada keluarga hingga netizen, banyak yang menduga jika aktris berusia 21 tahun itu hamil di luar nikah. 

BACA JUGA:Setelah Viral, Polisi Tindak Tegas Juru Parkir Liar Masjid Istiqlal!

Mereka juga mempertanyakan pernikahannya usai Jennifer Coppen mengumumkan kehamilan.

“Cuman mau ngucapin Terimakasih banyak dari hati aku yang paling dalam atas support kalian. Sangat berarti buat aku dan dali. Terimakasih buat yang nge dm aku ngirimin pesan "maniss maaf aku gabisa bales satu" tapi aku baca semuanya,” tulis Jennifer Coppen Senin, 15 Mei 2023.

Netizen memahami bahwa kehamilan merupakan ranah privasi. Namun, yang dikhawatirkan dari kehamilan Jennifer Coppen, ke depannya akan muncul kasus-kasus lain dan kebiasaan baru yang menormalkan kehamilan di luar nikah dengan menabrak tata nilai, norma agama, yang selama ini dijunjung tinggi di tanah air.

Ada juga netizen yang mengkritik keputusan Jennifer Coppen yang mengumumkan kehamilannya dengan rasa bangga. “Baru kali ini lihat yang hamil di luar nikah dikasih ucapan selamat,” keluhnya.

BACA JUGA:Geger! Wanita Ini Punya Wajah Mirip Puan Maharani, Terciduk Nonton Konser BLACKPINK

Terkait sejumlah komentar tak sedap netizen, Jennifer Coppen merasa tidak perlu melakukan klarifikasi. Dia pun meminta maaf lantaran tak bisa membalas pesan yang masuk satu per satu. Dia pun mengucapkan terima kasih ke semua orang yang telah memberikan support.

Dia meminta netizen untuk tidak berspekulasi aneh-aneh tentang kehamilannya tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya.

“Menurut aku juga nggak penting untuk aku jawab. Yang aku butuhin hanya support dan doa aja kok dari kalian, apalagi buat sesama wanita. Pada kolom komentar, ada yang hujat aku ABCD lah tanpa tahu kebenarannya,” aku Jennifer Coppen.

Dia menegaskan komentar-komentar negatif yang masuk tidak akan membawa dampak apa pun kepada dirinya. Sebab, kehamilan dan punya anak merupakan dambaannya sebagai seorang wanita.

BACA JUGA:Viral! Warga Keluhkan Parkir Liar Rp 10 Ribu di Masjid Istiqlal, Netizen: Meresahkan Memang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: