Viral Dua Maling Nekat Curi Motor di Asrama Polri Palmerah Jakarta Barat, Aksinya Terekam CCTV!

Viral Dua Maling Nekat Curi Motor di Asrama Polri Palmerah Jakarta Barat, Aksinya Terekam CCTV!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sosial media tengah dihebohkan oleh kedua pria yang melakukan pencurian motor di Asrama Polri, Palmerah, Jakarta Barat.

Aksi kedua pria tersebut terekam kamera pengawas CCTV saat hendak mencuri sepeda motor tersebut.

Terlihat salah satu diantaranya mengenakan kemeja kotak dan satu lainnya menggunakan hoodie dalam foto yang beredar tersebut.

BACA JUGA:Update Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2023 Selasa, 16 Mei 2023: Indonesia Capai Target Medali Emas!

Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada kedua pelaku tersebut. Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim menyebut peristiwa pencurian ini terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023 sekitar pukul 18.30 WIB.

Dodi menyebut ada laporan kehilangan di Asrama Polri tersebut bermerk Honda Beat.

"Sudah ada (laporan hilang). Satu motor, kalau tidak salah merek Beat," ucap Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim, dikutip dari lambeturah pada Selasa, 16 Mei 2023.

Lebih lanjut, Dodi mengatakan telah berkoordinasi dengan Polres Jakbar untuk menindak lanjut kasus pencurian motor tersebut.

"Kami sudah koordinasi dengan Polres Jakbar kemudian Polda juga untuk minta backup terkait ungkap kasus," jelasnya.

BACA JUGA:Resep Cheese French Toast yang Cocok Jadi Menu Sarapan Kekinian, Super Gurih dan Lezat!

Dodi menjelaskan pihaknya akan mengidentifikasi wajah tersangka, karena sangat terlihat jelas rekaman CCTV wajah kedua pelaku.

"Karena memang itu mukanya di kamera sudah terlihat jelas, baik yang bawa kendaraan motor sama penumpang yang nyolong itu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa profiling muka dan sebagainya," pungkasnya.

Diketahui, korban yang tinggal di sana merupakan seorang warga sipil dan bukanlah anggota Polri. Korban tersebut memarkirkan motornya di halaman rumahnya pada Jumat, 12 Mei 2023 sebelum dicuri oleh kedua pelaku.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: