Lowongan Kerja 2023: BCA Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate Nih!

Lowongan Kerja 2023: BCA Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate Nih!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar baik bagi kamu yang sedang mencari lowongan kerja, kali ini bank BCA membuka kesempatan bagi kamu fresh graduate yang ingin bergabung menjadi bagian dari BCA.

Adapun lowongan kerja yang sedang dibuka adalah BCA Development Program IT (BDP IT), lowongan kerja ini bertujuan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten khususnya di bidang IT.

Bank BCA merancang program BCA Development Program IT (BDP IT) ini untuk mendapatkan lulusan terbaik yang akan dijadikan pegawai tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Arsenal vs Brighton: Tim Meriam London Dipermak Tim Tamu

Adapun lowongan kerja program BCA Development Program IT (BDP IT) ini sudah dibuka sejak tanggal 10 April 2023 dan ditutup sampai tanggal 31 Desember 2023.

Para peserta yang ikut program BCA Development Program IT (BDP IT) ini akan mengikuti serangkaian pelatihan selama 12 bulan di BCA.

Tentunya para peserta akan dibekali dan belajar mengenai perbankan dan juga teknologi informasi. Tenang saja, selama masa pelatihan 12 ini, para peserta akan diberikan uang saku setiap bulannya.

Selain uang saku, para peserta pelatihan akan mendapatkan benefit lainnya seperti jaminan kesehatan, tunjangan akhir tahun, dan tunjangan hari raya.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Video Call Coach Indra Sjafri, Warganet: Caper Banget!

Adapun lowongan kerja yang dibuka dalam program BCA Development Program IT (BDP IT) ini adalah:

1. Application Developer

2. Backend Developer

3. Data Specialist

BACA JUGA:Alumni 212 Tolak Konser Coldplay, Netizen: Udah Diem Aja!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: