Ustaz Adi Hidayat 'Benci' Disebut Pasang Tarif Tinggi Sekali Diundang Ceramah: Saya Tegaskan Hari Ini..

Ustaz Adi Hidayat 'Benci' Disebut Pasang Tarif Tinggi Sekali Diundang Ceramah: Saya Tegaskan Hari Ini..

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengaku paling tidak suka apabila ada yang bertanya tentang berapa tarif bayaran untuk mengundangnya ceramah.

Bahkan UAH merasa sangat benci jika ada pihak yang menyebut kalau bayaran untuk mengundangnya ceramah di angka yang tinggi.

Kini, UAH menegaskan sebagai pendakwah kondang di Indonesia ia tidak mempunyai tarif tertentu untuk sekali datang berceramah.

BACA JUGA:Bolehkah Tidak Puasa Saat Mudik? Ustaz Adi Hidayat Bilang: 'Itu Disebut Safar'

"Saya paling tidak suka.. Kalau boleh saya katakan, saya paling benci jika ada seorang mengatakan berapa tarif mengundang Ustadz Adi," kata UAH dikutip dari kanal YouTube Adi Hidayat Official pada Jumat, 12 Mei 2023.

"Saya tegaskan hari ini, saya tidak punya tarif, kalau perlu Anda enggak usah bayar," tuturnya menambahkan.

UAH meyakini bahwa sepanjang Allah memberikannya tugas maka ia yakin Allah pasti akan mencukupi kebutuhannya.

Lebih lanjut, UAH mengatakan bahwa ia lebih suka orang-orang memberikan sedekah kepada pihak yang memang lebih membutuhkan.

BACA JUGA:Begini Kata Ustaz Adi Hidayat Soal Perbedaan Idul Adha di Arab dan Indonesia: Ingat Ya, Suka Agak Keliru...

UAH menegaskan bahwa ia bukan bermaksud sombong, hanya saja tidak ingin ada pihak yang berupaya keras mengumpulkan uang hanya untuk mendengar ceramahnya.

"Saya lebih suka Antum teman-teman belikan tuh yang antum mau kasih amplop untuk beli makanan untuk macam-macam, supaya semuanya mendapatkan kenyamanannya," papar UAH.

"Dibandingkan untuk sibuk mencari sesuatu, yang bisa menjerumuskan ustadznya. Demi Allah, teman-teman sekalian jangan terjebak pada yang seperti ini, terutama para asatidz, itu sangat berbahaya." tutupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: