Hindari 'Dikerjain' Bengkel Umum Nakal, PT WMS Serukan Agar Konsumen Honda Servis di AHASS

Hindari 'Dikerjain' Bengkel Umum Nakal, PT WMS Serukan Agar Konsumen Honda Servis di AHASS

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID --- Demi memberi jaminan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam perawatan motornya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serukan servis di AHASS.

Hal ini dilakukan PT WMS untuk menghindari pengalaman buruk bagi para konsumen pengguna motor Honda.

Seperti yang pernah dialami salah seorang pengguna motor beberapa waktu lalu, mendapat  pelayanan kurang mengenakkan dari sebuah bengkel umum: semena-mena memberikan harga servis.

Videonya sempat viral dan bikin heboh warganet di jagad dunia maya, lantaran pihak bengkel seolah tak merasa bersalah terkait kasus tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Menilai UU TNI Tak Perlu Direvisi: 'Kita Berhasil Mencegah Kebocoran dan Korupsi!'

BACA JUGA:5 Tanda Kamu Sering Diikuti Hantu, Awas Bulu Kuduk Auto Berdiri!

Pasalnya kalau di AHASS, regulasi, standar pelayanan dan penentuan harga merupakan hal penting yang mendapatkan kontrol ketat.

Tidak hanya dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang: PT Wahana Makmur Sejati (WMS), namun juga PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM resmi Honda di Indonesia.

Pakem dan aturan ini merupakan bentuk totalitas untuk  menjaga citra dan kualitas demi berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya layanan after sales berupa perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Demi menjaga kepercayaan konsumen kami berkomitmen untuk mengontrol layanan after sales di 308 AHASS mulai dari jaminan keaslian spare part, kemampuan mekanik, hingga aturan harga,“ tegas Head of Technical Service Department, Benedictus F. Maharanto.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ungkap 3 Kesimpulan KTT ASEAN 2023: RI Siap Bicara dengan Junta Myanmar

BACA JUGA:Viral Insiden Bus Masuk Jurang, Polisi Tetapkan Sopir Beserta Kernet Bus Jadi Tersangka

Kontrol ketat operation AHASS khususnya Jakarta Tangerang bukan isapan jempol belaka.

Main Dealer memiliki tim Supervisor Engineer yang fokus mengawasi performa AHASS, standar layanan, stok spare part, kualitas mekanik, kelengkapan tools, dan lain sebagainya,termasuk pemantauan harga spare part dan biaya jasa mekanik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: