Persiapkan Dirimu! Berikut 5 Tips War Tiket Konser Coldplay Jakarta yang Buka 17-19 Mei 2023 Mendatang

Persiapkan Dirimu! Berikut 5 Tips War Tiket Konser Coldplay Jakarta yang Buka 17-19 Mei 2023 Mendatang

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Coldplay akan mengadakan konser untuk pertama kalinya di Indonesia yang berlokasi di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Coldplay menjadi salah satu band paling populer dan sukses di dunia, dengan lebih dari 100 juta rekaman terjual dan mendapatkan tujuh Grammy Awards.

Tak heran, kehadirannya untuk tampil di Indonesia sangat dinanti-nantikan oleh warga +62.

BACA JUGA:5 Lagu Terpopuler Coldplay yang Harus Kamu Dengar, Wajib Nyanyi Bareng Saat Konser Nanti!

Perhelatan konser bertajuk Music of The Spheres World Tour itu sudah dipastikan tak mudah untuk mendapatkan tiket konsernya.

Persaingan pun akan sulit selama war tiket demi mendapatkan kursi menonton konser Coldplay. Namun, tak usah khawatir, berikut tips untuk memenangkannya war tiket konser Coldplay yang perlu kamu ikuti.

1. Koneksi Internet Stabil

Pastikan koneksi internet yang digunakan untuk war tiket konser dalam keadaan yang stabil, agar koneksimu tidak terputus selama proses pembelian tiket. Kamu bisa menggunakan Wifi kantor, cafe, atau bahkan mobile data yang memiliki koneksi yang lancar untuk mendapatkan tiket konser.

2. Persiapkan Data Diri

Data diri termasuk hal yang tak boleh sampai terabaikan, pasalnya kecepatan dalam mengisi data diri dapat mempengaruhi keberhasilan dalam war tiket. Kamu bisa mempersiapkannya seperti nama, NIK, alamat email, alamat rumah, nomor telepon, dan nantinya kamu hanya perlu melakukan copy paste untuk mempersingkat pengisian data diri.

BACA JUGA:Bakal Gelar Konser Pertamanya di Indonesia, Segini Harga Tiket Coldplay

3. Masuk ke Laman Lebih Awal

Pada beberapa kasus, kerap kali penjualan tiket akan dibuka beberapa menit atau detik sebelum jam menunjukkan waktu penjualan. Maka dari itu, masuklah ke laman lebih awal untuk mendapat peluang tiket konser yang dinantikan, jangan lupa untuk selalu me-refresh laman.

4. Membayar Tanpa Pikir Panjang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: