5 Lagu Terpopuler Coldplay yang Harus Kamu Dengar, Wajib Nyanyi Bareng Saat Konser Nanti!

5 Lagu Terpopuler Coldplay yang Harus Kamu Dengar, Wajib Nyanyi Bareng Saat Konser Nanti!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Coldplay akan mengadakan konser untuk pertama kalinya di Indonesia yang berlokasi di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Perhelatan konser bertajuk Music of The Spheres World Tour itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Coldplay menjadi salah satu band paling populer dan sukses di dunia, dengan lebih dari 100 juta rekaman terjual dan mendapatkan tujuh Grammy Awards.

BACA JUGA:Viral! Buaya Mendadak Masuk Sekolah di Maros Sulsel, Anggota TNI AU Bantu Evakuasi

Tak heran, kehadirannya untuk tampil di Indonesia sangat dinanti-nantikan oleh warga +62. Lantas, apa sajakan lagu terpopuler yang dinyanyikan oleh coldplay? berikut 5 lagu coldplay terbaik sepanjang masa.

1. Fix You

Lagu ini memiliki lirik yang begitu mendalam, yang menceritakan tentang seseorang pria yang mengagumi seorang perempuan yang sangat dicintainya. Lagu fix you masuk dalam album X&Y (2005), dan menjadi album terlaris pada tahun 2005 terjual sampai dengan 8,3 juta kopi di seluruh dunia.

2. Paradise

Lagu paradise menceritakan tentang seorang gadis yang memimpikan tentang keindahan. Lagu ini bahkan berhasil masuk dalam nominasi Grammy Award untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di tahun 2011.

3. The Scientist

Lagu scientist menceritakan tentang seseorang pria yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan ia berusaha memperbaiki kesalahan dalam hubungan dengan sang kekasih. Lagu ini berhasil tembus 1,5 miliar streaming.

BACA JUGA:Bakal Gelar Konser Pertamanya di Indonesia, Segini Harga Tiket Coldplay

4. Viva La Vida

Lagu Viva La Vida menceritakan tentang seorang Raja yang dulunya sempat menguasai dunia namun pada akhirnya Raja tersebut harus kehilangan kerajaannya. Lagu ini berhasil meraup 1,4 miliar streaming di Spotify dan menjadi lagu pertama band yang mencapai nomor satu di Amerika Serikat dan Inggris Raya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: