Sadis! Suami Bunuh Istri di Bekasi Modus Seolah Tersedak Bakso, Kronologi Aslinya Terungkap Jelas

Sadis! Suami Bunuh Istri di Bekasi Modus Seolah Tersedak Bakso, Kronologi Aslinya Terungkap Jelas

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan motif pembunuhan suami berinisial RD (25) kepada istrinya berinisial NAS (27) di Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Dalam konferensi pers tersebut, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi turut menunjukkan sejumlah barang bukti, salah satunya adalah bakso yang berada di mulut korban.

Kasus pembunuhan tersebut bermula pada Jumat, 5 Mei 2023, pada saat itu korban dikabarkan meninggal dunia akibat tersedak bakso yang dimakannya.

BACA JUGA:Bikin Geleng-Geleng Kepala, Intip 6 Potret Ruang Ganti Timnas Indonesia vs Timnas Kamboja di SEA Games 2023

Setelah menemukan kejanggalan dalam kasus tersebut, pihak kepolisian pun mendalami kasus kematian sang istri yang diduga meninggal karena tersedak bakso.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi pun mengungkapkan motif pelaku melakukan perbuatan sadis kepada istrinya sendiri.

"Motif melaku malakukan ini karena ada percekcokan, ada emosi yang sudah bertumpuk," ucap Twedi.

Merasa tak tahan dengan percekcokan dan emosi yang memuncak, sang suami langsung membunuh istri di kamarnya.

"Kemudian pada saat kejadian sudah tidak tahan, akhirnya melakukan kekerasan dan atau pembunuhan ini," ujar Twendi.

BACA JUGA:SADIS! Penemuan Mayat Dicor di Tembalang Semarang, Kondisinya Mengenaskan

Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menjelaskan kronologi pembunuhan yang dilakukan oleh pria berinisial RD (25) itu.

"Korban melakukan kekerasan, awal mulanya leher korban dicekik menggunakan tangan kanan, didorong sehingga rebahan. Setelah rebah, tangan kiri pelaku mengambil bantal dan membekap korban sekitar 10 menit," jelasnya.

"Setelah sekitar 10 menit bantal dilepaskan dan pelaku melakukan lagi menutup hidung menggunakan jari tangan kiri, tangan kanan tetap berada di leher. Sampai diyakinkan lagi beberapa menit, sudah tidak detak jantung dan nafas," lanjut Twedi.

Usai membekap korban dengan bantal, pelaku yang panik langsung membuat skenario bahwa istrinya seolah-olah meninggal dunia karena tersedak bakso.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: