Bikin Salfok! Netizen Indonesia Geram Lihat Penampakan Ruang Ganti Mewah Timnas Kamboja di SEA Games 2023

Bikin Salfok! Netizen Indonesia Geram Lihat Penampakan Ruang Ganti Mewah Timnas Kamboja di SEA Games 2023

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan soal penampakan ruang ganti Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Pasalnya, ruang ganti Timnas Indonesia itu mendapatkan fasilitas yang minim, bahkan terdapat kursi plastik bak kondangan yang digunakan untuk tempat duduk tim Garuda.

Sebagaimana diketahui, Kamboja terpilih sebagai tuan rumah ke-32 SEA Games. Perhelatan tersebut dibuka secara resmi sejak hari Jumat, 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023, Indonesia Diurutan Ketiga!

Tak berhenti sampai di situ, warganet kembali heboh melihat fasilitas yang diberikan oleh tuan rumah SEA Games 2023 kepada timnas Kamboja sendiri. Berbanding terbalik dengan kondisi ruang ganti Indonesia, justru fasilitas yang diberikan kepada timnas Kamboja sangatlah mewah.

Hal tersebut terungkap dari unggahan akun Instagram @ffc_official_ig, yang menampilkan potret ruang ganti Timnas Kamboja dalam laga SEA Games 2023. Terlihat ruangan tersebut didominasi dengan warna putih dan biru.

Bahkan, fasilitas yang diberikan terbilang cukup mewah. Terdapat tempat bangku busa dan beberapa loker penyimpanan dibawahnya.

Hanger gantungan baju yang diberikan juga terlihat kokoh, sangat berbanding terbalik dengan gantungan baju Timnas Indonesia. Tidak ada keberadaan kursi plastik bak acara kondangan menghiasi ruangan Timnas Kamboja.

BACA JUGA:Bendera Indonesia Terbalik di Pembukaan SEA Games 2023 Kamboja, Sengaja atau Tak Tahu?

Sontak unggahan tersebut menuai komentar dari netizen Indonesia, tak sedikit yang geram atas perlakuan Tuan rumah yang tidak berlaku adil.

"Ruang gantinya bagus ya, gak kayak ruang ganti #Indonesia," tulis netizen Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by សហព័ន្ធកីឡាបាល់ទាត់កម្ពុជា (@ffc_official_ig)

"Wahhhh parah gak adil banget sih. Masa negara kite dikasi kursi hajatan giliran dia VIP," komentar warganet.

"Mulai dari bendera Indonesia, Vietnam, Myanmar pada kebalik, loker room pake kursi hajatan, pemberian medali gelap pake lampu sorot mobil, kamar bocor pas ujan deres," kata netter.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: