Sinopsis Film Guardian of The Galaxy Vol. 3 yang Tengah Tayang di Bioskop, Misi Akhir Para Penjaga Galaksi

Sinopsis Film Guardian of The Galaxy Vol. 3 yang Tengah Tayang di Bioskop, Misi Akhir Para Penjaga Galaksi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Film berjudul Guardian of The Galaxy Vol. 3 tengah tayang di bioskop sejak Rabu, 3 Mei 2023.

Film ini menjadi seri ketiga sekaligus terakhir dalam film Guardian of The Galaxy dan diproduksi oleh Marvel Studio dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini dibintangi oleh aktor papan atas yang diantaranya adalah Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter, Elizabeth Debicki, Maria Bakalova, dan Sylvester Stallone.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Kembang Api' yang Akan Tayang Dibioskop Mulai 2 Maret 2023, Angkat Isu Mental Health!

Film Guardian of The Galaxy ini mengisahkan tentang para penjaga galaksi yang harus menumpas kejahatan dan mengancam keselamatan di Bumi.

Penasaran dengan ceritanya? simak sinopsis film Guardian of The Galaxy Vol. 3 dibawah ini.

Film Guardian of The Galaxy Vol. 3 menceritakan tentang petualangan baru Peter Quill dkk setelah pertempuran sengit Avengers melawan Thanos. Mereka memilih untuk menetap di Knowhere bersama penduduk dari berbagai planet usai peristiwa Avengers: Endgame (2019).

Pada film ketiga juga berpusat pada masa lalu Rocket yang merupakan mutan rakun hasil eksperimen. Hal tersebut mulai terungkap setelah sebuah kejadian besar menimpa para penjaga galaksi, mereka diserang oleh pemuda dari ras Sovereign dan membuat Rocket terluka parah.

BACA JUGA:Siap-siap! Film Petualangan Sherina 2 Akan Tayang Tahun Ini

Kemudian, para penjaga galaksi berusaha untuk membantu menyembuhkan Rocket yang terluka. Hingga pada akhirnya, mereka menemukan cara yang membawa mereka pada masa lalu yang kelam dan menyedihkan dari Rocket.

Di waktu yang bersamaan, Peter masih dalam kondisi berduka karena kehilangan kekasihnya Gamora (Zoe Saldana) pada pertarungan Avengers: Infinity War (2018) sebelumnya. Namun ternyata, Gamora masih hidup dengan memori yang sudah hilang, termasuk dengan asmaranya dengan Peter.

Lantas, apakah para penjaga galaksi dapat menjalankan misinya kali ini? Temukan jawabannya di film Guardian of The Galaxy Vol. 3 yang telah tayang di bioskop sejak 3 Mei 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: