Resmi Menikah, Ini 5 Potret Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Resmi Menikah, Ini 5 Potret Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan baru saja menggelar pemberkatan pernikahan, dan keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, warganet pun menyoroti acara pernikahan yang digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Penasaran bagaimana pernikahan diantara keduanya? berikut 5 potret pemberkatan pernikahan yang dilakukan oleh Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

BACA JUGA:Tenri Anisa Layangkan Somasi, Kuasa Hukum Virgoun Santai Anggap Angin Lalu: 'Saya Tak Mau Mengomentari'

1. Saat acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, keduanya kompak mengenakan baju pengantin bewarna putih. Senyum bahagia dari keduanya tak bisa bohong ya!

2. Jessica Mila tampil anggun dalam balutan gaun dan veil berwarna putih. Riasan minimalis, dengan anting bewarna putih makin membuat manis penampilannya.

3. Seperti umat Kristen pada umumnya, Jessica Milla dan Yakup Hasibuan melakukan pemberkatan. Veil dan gaun yang digunakan Jessica Mila terlihat menjuntai hingga ke bawah. 

4. Tampilan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sukses mendapat sorotan dari warganet. Warganet menyebut keduanya sangat serasi bersama.

5. Beberapa selebriti juga turut hadir di prosesi pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Diantaranya adalah Enzy Storia dan Febby Ranstanty, yang ditunjuk sebagai bridesmaid Jessica Milla.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: