Selamat! Gelar Pemberkatan di Gereja, Jessica Mila Resmi Menikah dengan Yakup Hasibuan

Selamat! Gelar Pemberkatan di Gereja, Jessica Mila Resmi Menikah dengan Yakup Hasibuan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan, pasalnya keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan dilangsungkan pada Jumat, 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Seperti umat Kristen lainnya, keduanya melakukan pemberkatan pernikahan.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal Gerhana Bulan Penumbra 2023 di Indonesia, Lengkap dengan Lokasinya!

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan serasi memakai baju pengantin serba putih. Jessica Milla tampil anggun dalam balutan gaun dan veil berwarna putih sedangkan Yakup Hasibuan tampil gagah dengan jas berwarna putih dan celana berwarna hitam.

Setelah melaksanakan pemberkatan, Yakup Hasibuan mengungkapkan perasaannya usai menyandang status sebagai suami dari Jessica Mila.

"Perasaannya mungkin tentunya sangat senang karena acara dapat berjalan dengan lancar," kata Yakup, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Jumat 5 Mei 2023.

Sementara Jessica Mila mengaku sempat gugup saat proses pemberkatan yang mereka lalui.

"Deg-degan banget sih karena waktu awal aku ngerasa kayaknya aman nih. Tapi ternyata enggak, dari awal memasuki gereja tiba-tiba aku langsung terharu banget dan makin deg-degan, tapi sekarang udah lega, jadi happy banget, bersyukur banget acaranya bisa berjalan dengan lancar," ungkap Jessica Mila.

BACA JUGA:Tinjau Jalan di Lampung, Jokowi: Pemprov Tak Punya Kemampuan Memperbaiki Jalan

Beberapa selebriti juga turut hadir di prosesi pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Diantaranya adalah Enzy Storia, Febby Rastanty, Gisella Anastasia, dan Marsha Aruan.

Sebagai informasi, hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mulai diketahui publik sejak pertengahan tahun 2021. Kemudian, Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan pada pertengahan Agustus 2022 yang dilangsungkan di Bali dengan sangat romantis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: