Maxime Bouttier dan Luna Maya Ramai Dijodoh-Jodohkan Netizen: 'Cocok!'

Maxime Bouttier dan Luna Maya Ramai Dijodoh-Jodohkan Netizen: 'Cocok!'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Akhir-akhir ini, publik dihebohkan soal kedekatan Luna Maya dengan aktor tampan Maxime Bouttier.

Belum lama ini, pria blasteran Prancis-Indonesia itu merayakan ulang tahun ke-30nya, dalam momen tersebut terlihat Luna Maya menghadiri perayaan ulang tahunnya. 

Dalam perayaan ultah tersebut, Luna Maya dan Maxime terlihat mesra, bahkan terlihat keduanya kerap berpelukan ditengah kegembiraan acara itu. 

BACA JUGA:Heboh Kesaksian Tio Pakusadewo di Dalam Lapas, Kepala Rutan Cipinang Merespons: 'Ada Disinformasi'

"20an yang tepat dikirim ke 30an, teman yang baik dan getaran yang baik tidak bisa meminta pesta yang lebih baik. Terima kasih semuanya untuk kedatangannya sangat berarti," tulis Maxime dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya pada 26 April 2023.

Dalam unggahan Maxime, Luna Maya memberi komentar berupa emoji hati. Komentar Luna Maya itu pun memicu netizen untuk berkomentar.

Tak sedikit yang menilai keduanya sangat serasi bersama, bahkan banyak yang menjodoh-jodohkan Maxime dengan Luna Maya.

"kok kliatan cocok ya," komentar netizen.

BACA JUGA:KAGET! Ada Dinner Telanjang Bareng 40 Orang Asing, Segini Biaya 'Masuknya'

"Kalo kak Luna beneran sm Maxime aq yakin ortu max bakal ngerestuin. krn aq liat ortu max itu santai bgt orgnya," tulis warganet.

"cocok koq sama maxime," kata netter.

Sebagai informasi, Luna Maya dan Maxime sama-sama betah menjomblo usai putus cinta dari kekasih sebelumnya. Keduanya terpaut umur yang cukup jauh yaitu 9 tahun, yang mana Luna Maya lahir pada tanggal 26 Agustus 1983 dan Maxime lahir pada tanggal 22 April 1993.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: