Nikita Mirzani Minta ke Antonio Dedola Bayar Tarif Berhubungan Badan Rp 3 M: Bisa Gak Dia Bayar?

Nikita Mirzani Minta ke Antonio Dedola Bayar Tarif Berhubungan Badan Rp 3 M: Bisa Gak Dia Bayar?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dengan suami bulenya, Antonio Dedola semakin memanas.

Usai heboh masalah KDRT yang terjadi di dalam rumah tangganya, Antonio Dedola membongkar isi pesan Nikita Mirzani yang meminta bayaran sebagai tarif berhubungan intim.

Nikita Mirzani pun menyebut alasan yang membuat dirinya meminta tarif sebesar Rp 3 miliar kepada Antonio Dedola.

BACA JUGA:Geger! Nikita Mirzani Ngaku Pernah Hamil Anak Antonio Dedola: Hanya Bertahan 7 Minggu

Artis penuh kontroversial itu mengungkapkan bahwa sang suami meminta uang yang telah diberikannya dalam bentuk hadiah kepada Nikita Mirzani.

"Dia meminta uang yang dia bukan berikan ke saya berbentuk hadiah, saya juga meminta dong pleasure yang sudah saya berikan ke dia," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Kanal Youtube Was Was Rabu, 3 Mei 2023.

Nikita Mirzani pun turut menagih kepuasan seksual yang telah diberikannya selama 10 bulan lamanya.

"Bisa gak dia bayar? Kalian kan gak tahu berapa kali sehari ya kan. Kalau kalian sewa perek (wanita bayaran), berapa yang harus kalian bayar?," imbuhnya.

BACA JUGA:Hah! Nikita Mirzani Pernah Lempar Gelas dan Setrikaan Ke Antonio Dedola: 'Tidak Berasa Kalau Kena'

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak sudi jika disamakan dengan seorang pelacur, hal tersebut ia lakukan karena kesal atas perlakuan Toni kepadanya.

"Saya kan bukan pelacur, tapi dia meminta barang-barang yang dia berikan kepada saya berbentuk hadiah, dibalikkan kepada dia berbentuk uang," ujarnya.

"Saya menanyakan kembali, kalau begitu kamu harus membayar saya juga, bayarlah kepuasan yang sudah saya berikan kepada kamu. Bisa tidak? fair dong," sambungnya.

Walau begitu, Nikita tidak benar-benar meminta tarif berhubugan badan dengan Toni, ia justru mengaku keduanya saling mencintai.

"Tidak lah (benar-benar meminta tarif), orang saya sama dia cinta, dia juga cinta sama saya. Tapi kan karena dia ngomongnya emosi, saya kan juga emosi," tukasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: