Polisi Ungkap Kronologi Detik-Detik AKBP Buddy Tewas, Tabrakkan Diri ke Kereta Api!

Polisi Ungkap Kronologi Detik-Detik AKBP Buddy Tewas, Tabrakkan Diri ke Kereta Api!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemeriksaan masinis kereta api mengungkap fakta baru di balik tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Masinis kereta api telah memberi kesaksian mengenai detik-detik peristiwa tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Kesaksian masinis diungkap oleh Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Leonardus Harapantija Simarmata.

BACA JUGA:Malu Keluar dari Grup WA? Coba Ikuti Cara Ini, Pasti Nggak Ketahuan!

Disampaikan oleh Leonardus, sebelum kejadian tertabrak kereta api (KA), masinis sempat menyaksikan AKBP Buddy Towoliu berdiri 300 meter dari rel.

Saat itu, terlihat AKBP Buddy seorang diri sempat menengok ke kanan dan ke kiri.

Setelah melakukan penyelidikan atas tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu, kepolisian pun mengungkapkan fakta mengejutkan. Detik-detik tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditabrak kereta diungkapkan oleh masinis yang mengakui melihat sosok berjaket hitam.

Dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi, terungkap bahwa AKBP Buddy Alfrits Towoliu mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta.

BACA JUGA:Antara Prabowo, Anies dan Ganjar, Siapa yang Paling 'Tajir'?

Fakta terbaru di balik tewasnya Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu diungkap oleh Kapolres Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata.

Menurut Kombes Leonardus Simarmata, pemeriksaan saksi yaitu masinis kereta yang bernama Febrian Zhary Mukti mengungkapkan saat itu melakukan perjalanan dari Stasiun Senen ke Stasiun Tegal Jawa Tengah.

Dalam perjalanan, saat melintas di stasiun Jati Negara sekitar pukul 9.29 WIB dengan kecepatan 27 km/jam.

Setelah melewati terowongan Flyover Jatinegara, masinis melihat sosok yang menggunakan jaket hitam sedang berdiri di sebelah kanan tembok jalan raya.

BACA JUGA:Segan Membalas Chat Orang Lain? Ini Cara Agar Akun Seolah-olah 'Offline'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait