Malu Keluar dari Grup WA? Coba Ikuti Cara Ini, Pasti Nggak Ketahuan!

Malu Keluar dari Grup WA? Coba Ikuti Cara Ini, Pasti Nggak Ketahuan!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak banyak yang tau ternyata ada loh caranya agar kita bisa keluar dari group tanpa ketahuan dengan anggota group.

Biasanya, orang sungkan untuk keluar group lantaran pada saat kita keluar dari group nama kita terlihat dan ketahauan oleh anggota lain.

Ada tips untuk kalian yang ingin keluar group demi kenyamanan diri kalian masing masing. Yuk simak cara nya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BAZNAS Semua Jurusan, Simak Berikut Persyaratannya!

1. Palsukan Nomor Telepon

Caranya memang lebih rumit jika dibandingkan dengan mengganti nomor telepon. Namun ini jadi solusi jika kamu tidak ingin mengganti nomor ponsel lama. Pertama yang harus disiapkan adalah nomor baru sementara.

Setelah itu masuk ke pengaturan WhatsApp dan klik Akun. Berikutnya pilih menu ubah nomor serta masukkan nomor baru cadangan.

Tinggalkan grup setelah langkah-langkah tadi dijalankan. Masuk ke pengaturan ponsel dan pilih aplikasi WhatsApp, berikutnya hapus data serta cache. Ini dilakukan untuk membuat akun WA menghilang, tetapi nama masih berada jadi anggota grup.

BACA JUGA:Hah! Nikita Mirzani Pernah Lempar Gelas dan Setrikaan Ke Antonio Dedola: 'Tidak Berasa Kalau Kena'

Berikutnya adalah buka kembali WhatsApp dan lanjutkan dengan mendaftar ulang nomor ponsel lama kamu.

2. Ganti Nama dan Hapus Foto Profil

Cara lainnya adalah mengganti nama dan foto profil. Yakni dengan klik menu opsi atau tiga titik kanan atas dan pilih pengaturan.

Langkah selanjutnya adalah edit nama profil selain nama yang telah digunakan dan hapus foto profil. Setelah itu kembali ke grup dan keluar dengan menekan exit group. Saat kamu keluar, notifikasi yang ada tidak menampilkan nama akun kamu yang lama.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Taurus Mingguan 1-7 Mei 2023: Awas, Minggu yang Sulit Buat Kamu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait