Ari Wibowo Bahas Soal Orang Ketiga di Keretakan Rumah Tangganya: 'Saya Tidak Mungkin Menjelekkan Satu Pihak'

Ari Wibowo Bahas Soal Orang Ketiga di Keretakan Rumah Tangganya: 'Saya Tidak Mungkin Menjelekkan Satu Pihak'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ari Wibowo telah menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 silam.

Baru-baru ini, Ari Wibowo mengungkapkan bahwa salah satu faktor keretakan rumah tangganya karena adanya keterlibatan orang ketiga.

Kuasa hukum Ari Wibowo memberi klarifikasi soal pernyataan yang menyebut bahwa keretakan rumah tangga Ari dan Inge bukan karena orang ketiga.

BACA JUGA:Waduh, Beredar Video Putri Sulung Ferdy Sambo Diduga Nekat Bunuh Diri, Cek Faktanya Buruan!

"Ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Tanggapan yang mau kami sampaikan adalah pernyataan tersebut tidak benar, bahwa ada orang ketiga makanya ada urusan perceraian ini," ujar Arga Bangun, dikutip dari Kanal Youtube Was Was, kamis 20 April 2023.

Kendati demikian, kuasa hukum Ari Wibowo tak mengungkapkan lebih detail mengenai orang ketiga yang dimaksud.

"Tadi sudah diberikan jawaban bahwa ada yang ketiga. Tapi siapa dan kapan dan sebagainya itu sudah masuk ke materi pokok perdana. Jadi kami mohon maaf dengan segala hormat tidak dapat menjawab pertanyaan itu kita ikuti saja nanti persidangannya," jelas Riki Saragih.

Ari Wibowo meluruskan fakta yang terjadi dalam keretakan rumah tangganya dengan Inge.

"Kuasa hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada pihak campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu kan sebetulnya tidak benar adanya," ungkap Ari Wibowo

BACA JUGA:SIKAT! Kartu Prakerja Gelombang 51 Resmi Dibuka, Ada Insetif Hingga Rp 4,2 Juta loh!

Kendati demikian, Ari Wibowo dengan Inge berkomitmen untuk tidak saling menjatuhkan setelah sepakat untuk berpisah.

"Saya dari awal, saya sudah mengatakan, sudah sepakat dengan istri saya bahwa 'yuk, kita jangan saling menjatuhkan, kalau memang kita mau bercerai, kita berpisah baik-baik'. Saya tetap menghargai dia sebagai pendamping hidup saya selama 17 tahun, yang sudah memberikan dua anak yang luar biasa," jelas Ari Wibowo.

"Saya juga tidak mungkin akan menggunakan cara-cara melalui media untuk menjelekkan salah satu pihak, biar semua itu nanti di persidangan yang akan diselesaikan," sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: