Dituduh Tak Pernah Nafkahi Istri, Ari Wibowo Klarifikasi: Tidak Sesuai dengan Fakta

Dituduh Tak Pernah Nafkahi Istri, Ari Wibowo Klarifikasi: Tidak Sesuai dengan Fakta

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ari Wibowo akhirnya buka suara mengenai pernyataan dari kuasa hukum istrinya, Inge Anugrah tentang pernikahannya selama 17 tahun.

Sebagaimana diketahui, kuasa hukum Inge sebelumnya menyinggung soal masalah rumah tangga Ari dan Inge, dia menyebut bahwa Ari tak pernah memberi nafkah kepada Inge.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Ari Wibowo pun klarifikasi dan menilai pernyataan kuasa hukum dari Inge tidak sesuai dengan fakta.

"Setelah kami lihat kemarin setelah persidangan, banyak ternyata statement-statement yang tidak sesuai dengan fakta-fakta yang terjadi di dalam perkawinan Mas Ari selama 17 tahun dengan Bu Inge," kata Riki Saragih, dikutip dari Kanal Youtube Was Was, Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:Masih Gagal? Ini Tips Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51

"Kami tanggapi dengan fakta seperti ini, di dalam perkawinan Mas Ari dengan Ibu Inge itu selalu diberikan dengan beberapa macam, pertama kartu kredit nilai yang diberikan itu lebih dari 10 juta," lanjut Riki Saragih.

Selain itu, Ari Wibowo juga menyediakan uang cash yang tersimpan di dalam berangkasnya untuk keperluannya.

"Yang kedua, selama dalam perkawinan mereka, itu Mas Ari selalu menyediakan uang cash di berangkas yang ada di rumah, bisa di akses baik Ibu Inge maupun Mas Ari," tutur Riki.

Kuasa hukum Ari Wibowo juga menyebut seluruh biaya untuk keperluan rumah tangganya telah dibayar langsung oleh Ari Wibowo.

"Yang ketiga, seluruh biaya-biaya yang dikeluarkan untuk keperluan rumah tangga, itu semua di bayar oleh klien kami sendiri, itu diluar dari kartu kredit," ucapnya.

BACA JUGA:Bansos Cair Jelang Lebaran 2023, Begini Cara Cek Penerima Bansos

Lebih lanjut, Riki Saragih mengungkapkan bahwa terdapat pernyataan yang tidak sesuai dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Inge dan kuasa hukumnya sendiri.

"Ada statement bahwa Ibu Inge merasa kaget, dia terkejut karena adanya perkara perceraian, adanya surat panggilan yang tiba-tiba diterima dari pengadilan. Ini kami tanggapi, ini sebenarnya bertolak belakang dengan statement penasehat hukumnya yang mengatakan bahwa Ibu Inge setuju untuk bercerai," imbuh Riki Saragih.

"Statement itu tidak benar, statement bahwa seolah-olah dia tak tahu kok tiba-tiba saya digugat, saya disuruh datang ke pengadilan, itu tidak benar," sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: