Pedas Banget! Bahar Bin Smith Sebut Orang yang Tidak Memuliakan Habib Lahir dari Hasil Zina

Pedas Banget! Bahar Bin Smith Sebut Orang yang Tidak Memuliakan Habib Lahir dari Hasil Zina

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pendakwah Habib Bahar bin Smith menyindir telak orang-orang yang hobi menyerang para Habib dengan ujaran kebencian.

Ia bahkan dengan lantang menyebut bahwa mereka yang tidak memuliakan habib merupakan orang-orang yang lahir dari hasil perzinaan orangtua.

Adapun pernyataan Habib Bahar ini merupakan respons atas tantangan seorang pemuka agama bernama KH Imaduddin yang meragukan nasabnya dengan Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Habib Bahar Minta Makam Rasulullah Dibongkar Buat Tes DNA, Habib Husein Baagil Turun Gunung: 'Ada yang Salah'

KH Imaduddin pun menantang pendakwah berambut pirang ini untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan dirinya adalah cucu Nabi Muhammad.

“Maka siapa saja yang mengaku sebagai cucu Baginda Nabi, ingin dipercaya, silakan adakan tes DNA dan kita akan percaya kalau DNA-nya sesuai dengan orang Arab," ucap KH Imaduddin.

Habib Bahar lantas menyebut bahwa barangsiapa yang tak memuliakan Habib, maka orang tersebut lahir dari orang tua yang berbuat zina.

"Lahir karena orang tua berbuat zina jadi ciri orang yang tak muliakan Habib," ucap Habib Bahar dikutip dari YouTube Kendil TV, dilansir Sabtu, 15 April 2023.

BACA JUGA:Didesak Tes DNA Demi Buktikan Cucu Nabi, Habib Bahar Tantang Balik: 'Ambil Darah Rasulullah'

Ia juga membeberkan tentang tiga golongan manusia yang tidak memuliakan dan mengagungkan Habib sebagai anak cucu keturunan Nabi Muhammad SAW.

"Pertama dia munafik. Kedua dia lahir karena orangtuannya berzina, dan ketiga dia lahir saat orangtuanya bersetubuh, ibunya sedang haid," ucapnya.

"Bagi yang benci atau tidak memuliakan para habib anak cucu Rasulullah, maka dia salah satu dari tiga golongan manusia ini," tegas Bahar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: