Akhir Dari Keributan Dokter Muda di RSUD Pirngadi Medan: 'Saya Minta Maaf'

Akhir Dari Keributan Dokter Muda di RSUD Pirngadi Medan: 'Saya Minta Maaf'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sempat viral di media sosial, keributan antara dokter muda wanita, Fladiniyah Puluhulawa dengan seorang ibu bernama Maya Sylvia di RSUD Pirngadi Medan, Sumatra Utara. Kini, mereka berdua berakhir damai di Mapolsek Medan Timur.

Kasus dokter muda F cekcok dengan seorang wanita, Maya Sylvia, pengunjung RSUD Pirngadi Medan berakhir damai. Kedua belah sepakat menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.

Perdamaian itu dibuktikan dengan penandatanganan surat pernyataan di atas materai oleh kedua belah pihak yang disaksikan penyidik Polsek Medan Timur. 

BACA JUGA:Info Mudik 2023: Istirahat di Rest Area Dibatasi 30 Menit Tidak Boleh Lebih, Ini Alasannya

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona mengungkapkan perkara antara dokter muda dengan pengunjung RSUD Pirngadi hanya kesalahpahaman.

Usai berdamai, Fladiniyah meminta maaf atas kejadian di RSUD Pirngadi Medan beberapa waktu lalu. Dirinya mengatakan ini merupakan kesalahpahaman.

Video permohonan maaf yang diunggah akun Instagram @kamerapengawas.id pada 13 April 2023 itu juga mengungkapkan sebab Fladiniyah Puluhala mengamuk dan membentak Maya Sylvia.

“Dari Fini ke Kak Maya, minta maaf atas kejadian kemarin karena kesalahpahaman saya kepada Abang dan Kak Maya. Untuk selebihnya, saya kira tadi sudah selesai di ruangan. Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih,” tuturnya.

BACA JUGA:Mudah Dibuat dan Enak, Ini Resep 'Buko Pandan' Cocok untuk Menu Buka Puasa!

Sebelumnya, suami Maya Sylvia mengungkapkan kronologi peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa itu bermula ketika dia dan Maya hendak masuk ke area parkiran RSUD Pirngadi.

“Saya check up temenin istri saya, begitu mau masuk ke dalam parkiran mobil, dia langsung malang (menghalangi), dia menghalangi jalan gak bisa lewat. 

Saya klakson, saya sekali lagi (klakson),  dia keluar langsung, mukul mobil saya, 'Kalau gak bisa jalan dari sini putar kau di sana,'” kata suami Maya Sylvia menirukan ucapan Fladiniyah saat itu.

Mendapati mobilnya digebrak, Maya Sylvia langsung merekam kejadian hingga videonya tersebar ke media sosial.

BACA JUGA:Harry Maguire Buat Goal Bunuh Diri, Manchester United Gagal Menang di Kandang!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: