Buruan Catat! Ini Jalan Tol yang Dapat Diskon Selama Mudik Lebaran 2023

Buruan Catat! Ini Jalan Tol yang Dapat Diskon Selama Mudik Lebaran 2023

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa jalan tol yang memberikan diskon bagi para pemudik guna meringankan pengeluaran selama mudik ke kampung halaman.

Diskon tol kali ini diberikan oleh Jasa Marga dan Hutama Karya yang akan memberikan diskon tarif tol selama mudik Lebaran.

Sebagai informasi, diskon tol ini diberikan untuk para pemudik tahun 2023 dengan diskon sebesar 20%.

BACA JUGA:Bolehkah Membayar Zakat Fitrah Pakai Uang, Bukan Beras? Buya Yahya Beri Penjelasan Begini

Lalu, tol mana saja ya yang memberikan diskon untuk para pemudik? Yuk dicatat tol yang memberikan diskon.

1. Tol Trans Sumatera dari Lampung ke Kayu Agung

Diskon tarif tol bakal berlaku di Tol Trans Sumatera. EVP Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero) Dwi Aryono Bayuaji menyebutkan akan ada diskon tarif tol 20% di dua ruas Tol Trans Sumatera selama musim mudik Lebaran.

Dwi Aryono mengatakan ruas-ruas tol yang diberlakukan diskon tarif yakni ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar dan Terbanggi Besar-Kayu Agung.

BACA JUGA:Bolak-balik Ambil Hidangan Makan Pakai Sendok Bekas Mulut, Ashanty Dirujak Netizen: 'Jorok!'

"Untuk ruas-ruas di Hutama Karya kami juga melakukan diskon tarif tol," ujar Dwi Aryono keterangan tertulis Rabu, 12 April 2023.

Masa berlaku diskon tarif Tol Trans Sumatera akan dimulai pada 16-18 April saat momen mudik. Sementara itu pada momen arus balik berlaku mulai 26-28 April 2023.

2. Tol Jakarta-Cikampek

Sebelumnya, PT Jasa Marga (Persero) Tbk lebih dulu menyatakan untuk memberlakukan diskon tarif tol 20%. Diskon berlaku untuk tarif terjauh Tol Jakarta-Cikampek.

Diskon tarif tol 20% ini hanya berlaku di dua gerbang tol, yaitu Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju/dari arah Trans Jawa dan GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang yang menuju/dari arah Bandung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: