Innalillahi! Menantu Wapres Ma'ruf Amin Meninggal Akibat Serangan Jantung

Innalillahi! Menantu Wapres Ma'ruf Amin Meninggal Akibat Serangan Jantung

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Wakil Presiden (wapres) Ma'ruf Amin. Menantunya, Muhammad Rapsel Ali, dikabarkan tutup usia pada Minggu, 9 April 2023.

Rapsel meninggal dunia di Makassar, Sulawesi Selatan, pada pukul 09.10 WITA. Jenazah disemayamkan di Rumah Sakit Grestelina Makassar.

Adapun kabar duka itu disampaikan oleh juru bicara Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi. Ia mengatakan, sang wapres sangat berduka atas kepergian menantunya.

BACA JUGA:Berita Duka! Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Tutup Usia di Usia 74 Tahun

"Iya betul Pak Rapsel (wafat). Tentu Pak Wapres sangat berduka dan berbelasungkawa mendalam," kata Masduki kepada wartawan, Minggu, 9 April 2023.

Masduki mengungkapkan, Rapsel mengembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung. Namun, ia belum tahu pasti terkait jadwal Ma'ruf Amin akan melayat ke rumah duka di Makassar.

Lebih lanjut Masduki menyebut, Rapsel yang merupakan anggota DPR RI itu wafat saat kunjungan ke daerah pemilihan di Makassar.

Seluruh staf dan karyawan Sekretariat Presiden berduka cita atas wafatnya suami dari putri Wapres Prof. Siti Nur Azizah S.H, M.Hum tersebut.

BACA JUGA:Innalilahi! Kabar Duka Nani Wijaya Meninggal Dunia

"Memang di daerah pemilihan ya, kami semua berbelasungkawa dan mendoakan mudah-mudahan husmul khatimah. Semua karyawan Setwapres berduka," ucap Masduki.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: