Mulai Tahun 2025, Disney Cruise Line Hadir di Singapura

Mulai Tahun 2025, Disney Cruise Line Hadir di Singapura

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar baik untuk penggemar Disney di Asia Tenggara. Disney Cruise Line mengumumkan akan hadir di Singapura mulai tahun 2025. 

Singapura dipilih sebagai home port karena lokasinya yang strategis dan memiliki konektivitas udara kelas dunia serta infrastruktur pelabuhan yang dianggap sebagai hub kapal pesiar di Asia Tenggara.

"Penandatanganan ini dilakukan pada 2023 yang menandai peringatan 100 tahun kami. Ini adalah tahun yang sangat menyenangkan bagi The Walt Disney Company," kata Ketua Produk Disney Park Josh D'Amaro.

BACA JUGA:Disalahkan Akibat Piala Dunia U-20 di Indonesia, Ganjar Pranowo: 'Emang Otoritasnya Ada di Mana?'

Kapal pesiar Disney menawarkan pengalaman kelas dunia yang berbeda dengan hiburan, santapan kelas dunia, dan layanan tamu istimewa. 

Tampilan kapal pesiar Disney yang berbeda dengan kapal-kapal pesiar lainnya membuatnya sangat spesial, di mana bagian atas kapal terdapat warna Mickey Mouse yang mencolok dan klakson kapal temanya Disney.

Rute Disney Cruise Line sangat eksotik karena melewati perairan Asia Tenggara, yang akan membuat pengalaman berlayar dengan kapal pesiar Disney semakin istimewa. 

Kapal pesiar Disney mampu menampung 6.000 penumpang dengan sekitar 2.500 awak kapal, dan penumpang dapat berlayar sepanjang tahun bersama kapal pesiar ini.

BACA JUGA:PENTING! Berapa Zakat Fitrah yang Harus Dibayar Per Orang? Catat, Ini Penjelasannya

Kerja sama antara Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board dipercaya akan membuat angka jumlah kunjungan wisatawan meningkat. 

Singapura sendiri sangat bangga menjadi home port kapal pesiar Disney dan menyatakan bahwa Singapura dan Disney adalah kolaborasi yang sempurna.

"Disney Cruise Line adalah liburan yang sempurna untuk segala usia. Pengunjung akan bertemu dengan cast member, melihat langsung cerita-cerita Disney dan karakter-karakternya. Pokoknya sangat spesial," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: