Brand Kecantikan Ini Rilis Produk Baru Kolaborasi dengan Bermacam Kartun

Brand Kecantikan Ini Rilis Produk Baru Kolaborasi dengan Bermacam Kartun

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beberapa merek kecantikan telah merilis produk kolaborasi terbaru yang menarik perhatian.

Salah satunya adalah kerja sama antara SAFF & Co. x Crayon Shinchan x Tahilalats yang merilis parfum XOCOLATL dengan aroma yang terinspirasi dari camilan favorit Shinchan. 

Kolaborasi spesial yang diberi nama XOCOLATL ini memiliki aroma yang terinspirasi dari makanan camilan favorit Shinchan, yaitu Chocobi.

BACA JUGA:Wow! Jepang Luncurkan Brand Kosmetik Bernama 'Anjir Cosmetics'

Perpaduan wangi gourmand, mandarin manis, krim heliotrope, dan secret aphrodisiac, XOCOLATL siap mengajakmu bernostalgia ke masa kecil yang menyenangkan! Baru saja dirilis hari ini (4/4), XOCOLATL dijual dengan harga Rp229.000 di berbagai e-commerce. 

Bukan hanya SAFF & Co., brand True to Skin juga merilis produk baru kolaborasi nya dengan Yupi Gummy. True to Skin x Yupi Gummy merilis 2 Layer Effortless Cleansing Balm yang tidak hanya membersihkan tetapi juga membantu menjaga kesehatan kulit. 

Cleansing balm ini juga memiliki kandungan blueberry extract, centella asiatica extract, artemisia vulgaris extract, sambucus nigra fruit extract, dan watermelon extract untuk bantu menjaga kesehatan kulit, melembapkan, hingga memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:Rizky Billar Sempat Ambruk Usai Terlibat Kasus KDRT Lesti Kejora: 'Banyak Brand Nagih Refund'

Tertarik coba? Produk ini dibanderol dengan harga Rp139.000.  Produk kolaborasi yang paling menarik perhatian adalah Anessa yang berkolaborasi dengan karakter kartun legendaris, Doraemon, untuk merilis dua best seller sunscreen mereka dengan kemasan spesial. 

Anessa juga mengadakan Doraemon Anessa Pop Up Event di Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait