Konser Suga BTS di Jakarta: Cek Info Jadwal Hingga Penjualan Tiket Konser di Sini

Konser Suga BTS di Jakarta: Cek Info Jadwal Hingga Penjualan Tiket Konser di Sini

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Konser Agust D TOUR yang dibintangi oleh SUGA dari BTS akan diadakan selama tiga hari di Jakarta dengan judul "Agust D TOUR IN JAKARTA".

Konser ini akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang dan menjadi konser pembuka untuk Agust D TOUR 2023 di Asia.

Tiket.com sebagai mitra eksklusif dalam penjualan Tiket, menyambut antusias para penggemar musik Kpop di Indonesia untuk membeli Tiket konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA yang dipromosikan oleh iME Indonesia.

BACA JUGA:Asyik! JIS Segera Kelar, Konser BTS di Jakarta Tahun 2022 Bisa Maksimal, Karena Didukung Teknologi ini?

Tiket konser ini dapat dibeli melalui aplikasi atau website tiket.com.

Konser SUGA BTS di Jakarta merupakan bagian dari agenda Agust D TOUR 2023 yang akan dimulai pada tanggal 26 April 2023.

Konser ini akan menjadi konser solo pertama SUGA yang akan dimulai dari Amerika Serikat, dilanjutkan ke Asia, dan Korea Selatan sebagai penutup.

Pada konser Asia, SUGA akan mengunjungi empat negara yaitu Indonesia, Jepang, Thailand, dan Singapura.

BACA JUGA:Adakan Konser Tunggal, Suga Bakal ke Jakarta Selama 3 Hari?

SUGA bukan hanya anggota grup Kpop terkenal dunia BTS, tetapi juga telah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi solo sejak 2016 melalui Mixtape pertamanya yang berjudul "Agust D" dengan genre Hiphop dan Rap.

Kini, dengan 2,9 juta pendengar di seluruh dunia melalui platform Spotify, SUGA siap memberikan penampilan solonya kepada para penggemar BTS di Indonesia pada bulan Mei 2023.

Tiket konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA dapat dibeli mulai tanggal 27 Maret 2023 untuk ARMY MEMBERSHIP PRESALE dan tanggal 28 Maret 2023 untuk GENERAL SALE dengan harga dan detail penjualan yang dapat ditemukan di tiket.com.

Maria Risa Puspitasari, SVP Pemasaran Merek tiket.com, merasa bangga karena tiket.com menjadi bagian dari konser SUGA di Indonesia.

BACA JUGA:Anda Ngedrop Habis Makan dan Minum Manis? Awas Sugar Crash

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: