Terungkap Alasan Connie Rahakundini Bakrie Mengundurkan Diri Dari NasDem: Saatnya Saya Menyusul..

Terungkap Alasan Connie Rahakundini Bakrie Mengundurkan Diri Dari NasDem: Saatnya Saya Menyusul..

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDConnie Rahakundini Bakrie telah mengundurkan dirinya dari partai NasDem dan dirinya mengungkapkan beberapa alasan.

Surat pengunduran diri Connie sudah jelas menyatakan pengunduran diri per tanggal 2 April 2023.

Pengunduran diri tersebut dibenarkan langsung oleh Connie saat menghadiri podcast bersama Deddy Corbuzier.

BACA JUGA:Video Viral Penampakan Pocong Menyeramkan Saat Seseorang Bangunkan Sahur Warga

"Benar, confirm (surat penguduran diri dari anggota Dewan Pakar DPP Partai Nasdem)," ujar Connie dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier Senin, 3 April 2023.

Connie mengakui, menerima, dan bersedia dirinya menjadi Anggota Dewan Pakar karena yakin akan semangat yang dipaparkan langsung oleh Ketum NasDem, Surya Paloh sejak awal 2013.

"Bukanlah perusahaan tetapi instrument pergerakan, tidak berfikir mencari selisih dagang, tidak memiliki semangat transaksional dan akan menjaga sikap ideologis yang dikelola secara professional," ujarnya.

Setelah mengundurkan diri, Connie mengatakan dirinya ingin fokus pada urusan lingkungan kampus.

BACA JUGA:Siap-siap! Sidang Tuntutan Terdakwa AG Dijadwalkan Esok Hari

"Saatnya saya menyusul langkah Kakak Siswono Yudo Husodo dan Kakak Enggartiasto Lukito, untuk juga meninggalkan peran dan keberadaan saya di DPP Partai Nasdem yang menurut saya pada ujungnya menunjukkan ketidaksesuaian secara ideologis di dalam lingkungan berorientasi flying high-playing cheap, yang terus semakin terasa," katanya.

Di sisi lain Connie juga menegaskan, pemunduran ini bukan untuk memutuskan tali silaturahmi persahabatan.

Di akhir kata, analis pertahanan negara, militer, dan hubungan internasional itu mengucapkan terima kasih kepada NasDem.

"Sebagaimana pesan tetua dan leluhur kita: 'Datang bertemu muka. Pergi melihat punggung, karenanya, saya haturkan mohon diri, teriring salam semangat dan sukses untuk masa depan Partai Nasdem," ujarnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: